Klub Italia Hembuskan Angin Surga Pada Mario Balotelli

Klub Italia Hembuskan Angin Surga Pada Mario Balotelli

klub-italia-hembuskan-angin-surga-pada-mario-balotelli-9fL

Agen Bola Online – Keberuntungan ternyata belum sepenuhnya meninggalkan Mario Balotelli. Harapan Super Mario untuk menyelamatkan karirnya bisa saja terwujud. Itu karena adanya tawaran dari Italia.

Balotelli dipastikan tersingkir dari tim inti Liverpool. Pelatih Juergen Klopp menyatakan penyerang berusia 26 tahun itu tidak akan mungkin tampil reguler. Algojo asal Italia itu dipersilakan mencari klub baru.

Masalahnya belum ada klub yang benar-benar bersedia menampung Balotelli. Dia sempat dikaitkan dengan Chievo dan Ajax Amterdam. Tapi, belum ada yang mengajukan tawaran resmi. Sedangkan dia harus berpacu dengan waktu. Maklum, bursa musim panas akan ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Namun, di tengah situasi sulit itu, Balotelli mendapat secercah harapan. Disebutkan ada klub Italia yang mau memakai jasanya. Lazio diberitakan bersedia memberinya kesempatan kedua. Lazio ingin merekrut pemain berjuluk Bad Boy itu untuk menggantikan Miroslav Klose.

Meski Balotelli tidak setajam dulu, Lazio menilai alumnus AC Milan itu cukup layak hadir di Stadio Olimpico. Walau musim lalu hanya menciptakan total tiga gol dari total 23 laga waktu dipinjamkan ke San Siro, Lazio tidak keberatan untuk membelinya.

Baca juga =Bukan ke Spanyol atau Prancis, Cesc Fabegras Justru ke Italia?

Tapi, supaya bisa terjadi transaksi, Balotelli harus mau mengalah. Pasalnya, Lazio disebut-sebut menolak jika harus membayarnya 100 ribu pounds per pekan.