Krisis Lini Depan, Real Madrid Bisa Jadi Mangsa Real Sociedad

Krisis Lini Depan, Real Madrid Bisa Jadi Mangsa Real Sociedad

krisis-lini-depan-real-madrid-bisa-jadi-mangsa-real-sociedad-Hyn

Agen Bola Online – Harapan Real Madrid meraih angka penuh saat laga pertama Liga Spanyol 2016/2017 kemungkinan sulit terwujud. Pasalnya, Los Blancos bakal mengujungi Real Sociedad tanpa kekuatan penuh.

Madrid akan memulai musim baru dengan mengunjungi Estadio Municipal de Anoeta, Senin (22/8/2016) dini hari. Partai tandang itu wajib dimaksimalkan jika ingin mencatat awal bagus. Apalagi, Barcelona diyakini bakal menghabisi Real Betis di Camp Nou sehari sebelumnya.

Jika mengacu peta kekuatan, armada Zinedine Zidane punya kans berjaya. Nyatanya, dari lima pertemuan sebelumnya, Madrid mencatat empat menang dan sekali kalah. Bahkan, mereka mampu menudukan Sociedad tiga kali beruntun di Liga Spanyol.

Namun, statistik itu sepertinya tidak akan berpengaruh pada duel nanti. Soalnya, Madrid bakal berkujung tanpa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Ronaldo masih belum pulih dari cedera lutut yang menderanya saat final Piala Eropa 2016.

Ronaldo sebenarnya sudah melakukan latihan fisik. Tapi, CR7 dianggap belum fit. Alhasil, gelandang serang Portugal itu dipastikan absen kontra Sociedad. Nasib Benzema hampir sama. Penyerang asal Prancis itu masih dibekap cedera panggul. Imbasnya, dia tidak akan tampil pada laga pertama.

Situasi ini membuat Zidane dalam masalah besar. Maklum, dia sekarang hanya bisa mengandalkan Gareth Bale untuk merusak pertahanan Sociedad. Kabar baiknya, Zizou punya Marco Asensio dan Alvaro Morata yang bisa dijadikan alternatif.

Baca Juga =Klub Italia Hembuskan Angin Surga Pada Mario Balotelli

Asensio sudah membuktikan kapasitasnya saat Piala Super Eropa kontra Sevilla. Dia menyumbang satu gol yang membuat Madrid menang 3-2. Morata juga tampil bagus pada partai itu walau belum mencetak gol.