Persib Bidik Kemenangan Tandang di Markas Perseru

Persib Bidik Kemenangan Tandang di Markas Perseru

persib-bidik-kemenangan-tandang-di-markas-perseru-Zd1

Agen Bola Online – Menuntaskan laga tandang di Papua menjadi misi utama Persib dalam laga melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (6/08/2016). Dua laga di Papua ingin dituntaskan Maung Bandung dengan kemenangan.

Dalam laga tandang pertama ke Papua diIndonesia Soccer Championship sebelumnya, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini sukses mengalahkan tuan rumah Persipura Jayapura 2-0. Karenanya, tiga poin kembali dibidiknya pada laga kedua sekaligus laga terakhir di Papua. “Kita siap bertanding dan berusaha curi poin,” tegas Djadjang.

Tiga poin itu dijadikannya sebagai bayaran atas kelelahan Persib yang harus bolak-balik ke Papua hanya dalam kurun waktu 10 hari. Apalagi perjalanan menuju Serui cukup panjang dan melelahkan. Maung Bandung harus semalaman di udara, dua kali transit, dua kali ganti pesawat dan masih harus menempuh perjalanan darat membelah pegunungan di Kepulauan Yapen sekitar satu jam.

Bekal kemenangan tersebut tidak membuat Djadjang mengijinkan anak asuhnya berleha-leha. Ia tetap ingin Maung Bandung yang tak bisa diperkuat Samsul Arif karena akumulasi kartu harus mewaspadai Perseru yang belum pernah kalah di kandangnya.

“Yang akan kita hadapi kali ini lawan kuat. Bukan pekerjaan mudah meraih poin dalam laga kali ini,” katanya.

Pertandingan sendiri diprediksi akan berjalan menarik, terbuka, dan jual beli serangan. Selain Persib yang ingin menuntaskan tur Papua dengan kemenangan, tuan rumah juga tak mau rekor tandangnya ternoda.

“Kita pastikan bahwa kita punya strategi dan skema bermain yang harus menyerang,” tegas Hanafi selaku pelatih Perseru.

Apa yang ditegaskan Hanafi itu memiliki modal besar untuk diwujudkan sehingga Persib harus waspada. Sebab, selain menjadi tuan rumah, Perseru sedang bugar karena laga sebelumnya urung dilaksanakan setelah Pusamania Borneo FC urung datang ke Serui.

Perkiraan Susunan Pemain:

Perseru (4-4-2): Sukasto Efendi (GK); Yesaya Desnam, Bilibig Dian Mahrus, Sugiono, Henry Njobi Elad, Ronaldo Meosido, Franklin Rumbiak, Boas Atururi, Arthur Barrios Bonai; Yoksan Ama, Gakou Amadou.

Baca Juga =Turun Gunung, Lionel Messi Akan Bela Lagi Argentina

Persib Bandung (4-2-3-1‎): I Made Wirawan (GK); Jajang Sukmara, Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Hariono, M Agung Pribadi; Robertino Pugliara, Zulham Zamrun, Tantan; Sergio van Dijk