PSG Resmi Dapatkan Penerus Zlatan Ibrahimovic Dari Real Madrid

PSG Resmi Dapatkan Penerus Zlatan Ibrahimovic Dari Real Madrid

psg-resmi-dapatkan-penerus

Agen Bola Online – Paris Saint-Germain (PSG) mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Les Parisiens akhirnya mendapat pengganti Zlatan Ibrahimovic setelah diijinkan memboyong Jese Rodriguez.

PSG diberitakan sepakat dengan biaya 25 juta euro agar bisa memakai jasa penyerang berusia 23 tahun asal Spanyol itu. Jese kabarnya akan meramaikan Parc des Princes hingga lima tahun ke depan.

Tercapainya kesepakatan ini sesuai harapan pelatih anyar PSG, Unai Emery. Mantan nakhoda Sevilla itu terus mendesak Madrid merampungkan kepindahan Jese secepatnya. Pasalnya, dia sangat mebutuhkan ujung tombak baru setelah Ibra pindah ke Manchester United (MU).

“Ini suatu kemungkinan. Seperti halnya kemungkinan lain di bursa transfer. Saya mengenal Jese Rodriguez dengan baik. Klub (PSG) juga mengenal Jese dengan baik. Dia pemain yang bagus,” ucap Emery, dilansir marca.

Hengkangnya Jese dari Santiago Bernabeu sudah diprediksi cukup lama. Dia sulit mendapat tempat di tim inti lantaran adanya Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale. Sosok kelahiran Las Palmas itu baru merumput bila salah satu dari mereka berhalangan hadir.

Itu dikhawatirkan hanya akan merusak bakatnya. Ya, meski jarang tampil penuh, jebolan Real Madrid Castilla itu tergolong cukup tajam. Buktinya, di Liga Spanyol musim lalu, Jese bisa mengemas lima gol dari 28 partai.

Baca Juga=Aih, Mesranya Ronaldo Bobo Bareng Ratu Fitness Medsos

Karena itu keputusan Jese hijrah ke Prancis dinilai tepat. Pasalnya, PSG memberi jaminan akan memainkannya secara reguler. Maklum, Emery berencana menduetkannya dengan Edinson Cavani.