Swansea City Intimidasi Burnley Dengan Rekrut Bomber Anyar

Swansea City Intimidasi Burnley Dengan Rekrut Bomber Anyar

swansea-city-intimidasi-burnley-dengan-rekrut-bomber-anyar-iLJ

Agen Bola Online – Walau berstatus klub medioker, Swansea City ternyata bisa membuat kejutan. Itu terjadi setelah menjalin kesepakatan dengan Atletico Madrid yang berujung terciptanya rekor transfer pribadi.

Swansea memberikan kabar buruk pada tim promosi, Burnley. Pasalnya, The Swans akan membawa striker anyar haus gol saat nanti menyambangi Turf Moor, Sabtu (13/8/2016). Pada laga pertama Liga Inggris 2016/2017 itu, lini depan Swansea akan diperkuat Borja Gonzalez Tomas alias Borja Baston.

Baston resmi merapat ke Liberty Stadium setelah Atletico menyetujui tawaran 15,5 juta pounds. Alhasil, penyerang berusia 23 tahun itu jadi pemain termahal Swansea sepanjang sejarah klub. Dia mengalahkan rekor Wilfried Bony yang pada 2013 dibeli seharga 12 juta pounds dari Vitesse Arnhem.

Hadirnya Baston mengisi kekosongan lini depan Swansea. Sebelumnya tim asuhan Francesco Guidolin itu telah melepas Andre Ayew yang dibeli West Ham United seharga 20,5 juta pounds.

Keberadaan Baston diyakini bakal meningkatkan produktivitas Swansea. Soalnya, bomber kelahiran Madrid itu tergolong tajam. Waktu musim lalu dipinjamkan ke Eibar, dia mampu menghasilkan 18 gol dari total 36 pertandingan.

Baca Juga =Baru Kantongi Lisensi B AFC, Ini Pembelaan Djadjang

Ini jelas jadi alarm tersendiri bagi Burnley. Bukan tidak mungkin kampiun Championships 2015/2016 itu langsung jadi tumbal Baston saat memulai kiprahnya di Liga Inggris. Artinya, tuan rumah wajib waspada.