Turun Gunung, Lionel Messi Akan Bela Lagi Argentina

Turun Gunung, Lionel Messi Akan Bela Lagi Argentina

turun-gunung-lionel-messi-akan-bela-lagi-argentina-BWX

Agen Bola Online – Lionel Messi sepertinya tidak bersungguh-sungguh menyatakan mundur dari timnas Argentina. Buktinya, La Pulga dijadwalkan bakal menemani La Albiceleste saat lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Setelah Argentina dikalahkan Chile waktu final Copa America Centenario 2016, Messi sempat berkata kiprahnya bersama timnas sudah selesai. Penyerang Barcelona itu merasa timnas bukan tempat untuknya. Sebab, dia selalu gagal juara di tiga final berbeda.

Pernyataan Messi sempat menimbulkan kegemparan. Banyak warga Argentina yang memintanya membatalkan keputusan. Bahkan, Presiden Mauricio Macri ikut melakukan hal serupa.

Ternyata niat Messi meninggalkan timnas Argentina tidak muncul dari dalam hati. Buktinya, pemain berusia 29 tahun itu bakal kembali mengemban tugas negara. Dia diberitakan masuk daftar pemain pelatih anyar tim Tango, Edgardo Bauza.

Walau masih menukangi Sao Paulo, Bauza akan menyudahi tugasnya bersama klub asal Brasil itu setelah meladeni Atletico Mineiro, Jumat (5/8/2016). Dan, pria berusia 58 tahun itu sudah memikirkan program kerjanya dengan timnas Argentina.

Kebijakan pertama Bauza adalah memasukan Messi dalam daftar pemain utama. Messi rencananya akan mengikuti lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Nantinya, dia bakal turun melawan Uruguay (1/9/2016) dan Venezuela (6/9/2016).

Baca Juga =Hijrah ke Napoli, Zielinski Bikin Liverpool Gigit Jari

“Saya sudah membayangkan timnas Argentina yang berisi Lionel Messi didalamnya. Kami akan segera berdiskusi dan lihat apakah dia bisa meneruskan komitmennya bersama timnas, seperti yang sudah ditunjukan sebelumnya,” ucap Bauza, dikutip skysport.