Umuh Muchtar Jagokan Edy Rahmayadi Jadi Ketum PSSI

Umuh Muchtar Jagokan Edy Rahmayadi Jadi Ketum PSSI

umuh-muchtar-jagokan-edy-rahmayadi-jadi-ketum-pssi-hE6

Agen Bola Online – Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) belum secara resmi mengumumkan nama-nama bakal calon Ketua Umum yang baru. Namun, salah satu nama yang muncul menjelang kongres pemilihan 17 Oktober 2016 mendatang adalah Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchta, mengaku dirinya menjagokan nama Edy yang saat ini juga menjabat sebagai Presiden Direktur PS TNI. Nama Edy diyakini bakal mendapat dukungan terutama dari Kelompok-85

“Jagoan saya Edy Rahmayadi. Apalagi saya juga sudah lama kenal dengan beliau dalam dunia sepakbola,” kata Umuh saat ditemui usai Kongres Luar Biasa PSSI di Jakarta.

Tak hanya Umuh, manajer Madura United, Haruna Soemitro juga mendukung Edy untuk menggantikan posisi La Nyalla Matalitti. Meski begitu, Haruna mengatakan bahwa Kelompok-85 tentunya memiliki pilihan masing-masing.

“Anggota Kelompok-85 memiliki jagoan masing-masing, tetapi saya dari Madura United mendukung Letnan Jenderal Edy Rahmayadi,” ucap Haruna.

Baca Juga =PSG Resmi Dapatkan Penerus Zlatan Ibrahimovic Dari Real Madrid

Hingga saat ini, Edy belum memberikan keterangan terkait dukungan pencalonan dirinya sebagai Ketua Umum PSSI. (Baca juga: PSSI Bakal Umumkan Ketua Umum Baru Pada 17 Oktober 2016)