Waduh, Ibrahimovic Melarikan Diri dari Hotel Pesanan MU

Waduh, Ibrahimovic Melarikan Diri dari Hotel Pesanan MU

waduh-ibrahimovic-melarikan-diri-dari-hotel-pesanan-mu-mLA

Agen Bola Online – Bintang baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic meninggalkan hotel yang telah dipesan oleh timnya. Ibra justru pindah ke Hotel Raddison Blue yang lokasinya dekat dengan markas Manchester City. Ada apa gerangan?

Pemain kebangsaan Swedia tersebut rupanya kurang senang sebab Hotel Lowry yang dipesan oleh MU tidak memiliki kolam renang. Tak lama setelah cek in, Ibra dan keluarganya langsung pergi lagi untuk meninggalkan Hotel Lowry dan pindah ke Hotel Raddison Blue.

Menurut laporan media-media Inggris, Ibra dan keluarganya untuk sementara akan tinggal di Hotel Raddison Blue. Kabarnya mereka belum menemukan rumah yang cocok di kawasan kota Manchester. Namun keputusan sang pemain patut disorot. Sebab Hotel Raddison Blue merupakan penginapan favorit dari pemain-pemain Manchester City.

Untungnya skuat The Citizens belum kembali dari China. Mereka masih di Negeri Tirai Bambu usai melakoni ajang International Champions Cup (ICC) 2016.

Ibra sendiri sudah mencatatkan satu satu gol untuk kubu Setan Merah. Gol tersebut ia ciptakan saat timnya menghadapi Galatasaray di laga uji coba, Minggu (31/7/2016) lalu.

Baca Juga=Kejutan PS TNI, Sikat Arema di Pakansari

Saat pertandingan berjalan empat menit, Ibra sukses menjebol gawang lawan. Lewat sepakan akrobatik, Ibra membuat MU memimpin 1-0. Secara kesuluruhan tim asuhan Jose Mourinho menang telak dengan skor 5-2.