Badai Cedera di Arsenal Mulai Surut

Badai Cedera di Arsenal Mulai Surut

badai-cedera-di-arsenal-mulai-surut-fxm

Agen bola online _ LONDON – Badai cedera di Arsenal secara perlahan telah menyurut. Sejumlah pemain yang sempat menghuni ruang perawatan medis, kini sudah pulih dan dibolehkan tampil dalam beberapa hari mendatang.

Olivier Giroud, Carl Jenkinson dan Gabriel Paulista sudah dinyatakan pulih dari cederanya masing-masing. Kini tinggal Aaron Ramsey, Danny Welbeck dan Per Mertesacker yang masih terkapar ruang medis Arsenal.

“Gabriel punya kesempatan untuk bermain. Dia bisa tampil saat kami menghadapi Nottingham Forest,” ucap Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Rabu (21/9/2016) dini hari WIB, Arsenal bakal bertarung melawan Nottingham Forest di ajang Piala Liga. Namun Wenger sepertinya belum menurunkan Giroud dan Jenkinson di laga tersebut. Keduanya bakal dibiarkan istirahat agar lebih fit ketika Arsenal bentrok dengan Chelsea, 24 September 2016 mendatang.

“Sekarang Giroud belum tersedia. Tapi dia bisa bergabung pada akhir pekan ini,” ucap Wenger. “Kondisi Jenkinson juga membaik. Tapi dia belum mengikuti latihan secara penuh,” tambahnya.
Baca juga : Terungkap, Alasan Claudio Bravo Tinggalkan Barcelona
Beberapa waktu lalu, Wenger sempat kelimpungan saat pemain-pemainnya bertumbangan karena cedera. Gara-gara hal itu, Arsenal memulai start yang buruk di Liga Premier Inggris musim 2016/2017.

Namun secara perlahan Wenger dapat mengatasi masalah tersebut. Untuk menambal lini pertahanan, Wenger memboyong Shkodran Mustafi dari Valencia. Di tengah, Wenger mengganti Ramsey dengan Granit Xhaka yang didatangkan dari Borussia Monchengladbach. Sementara di posisi ujung tombak, peran Giroud dan Welbeck sudah tergantikan dengan keberadaan Lucas Perez yang diboyong dari Deportivo La Coruna.