Badai El Nino Porak-porandakan Sporting Gijon

Badai El Nino Porak-porandakan Sporting Gijon

badai-el-nino-porak-porandakan-sporting-gijon-ozz

Agen Bola Online  – Fernando Torres menunjukan kalau kemampuannya belum habis. El Nino menciptakan badai di Vicente Calderon yang membuat Sporting Gijon hancur berkeping-keping.

Torres tidak masuk starting line-up dalam laga kandang Atletico Madrid itu. Dia baru turun pada menit ke-69 menggantikan Antoine Griezmann. Tapi, hanya dalam tempo 20 menit, dia bisa mencetak dua gol yang membuat Los Rojiblancos menang 5-0, Sabtu (17/9/2016).

Pada pertandingan itu, Torres harus rela melihat Griezmann tampil sejak awal. Sialnya, penyerang asal Prancis itu juga bermain bagus. Sosok berusia 25 tahun itu meraup dua gol, yakni pada menit ke-2 dan ke-31. Gol Atletico satu lagi dihasilkan Kevin Gameiro (5).

Baca Juga :Catat Debut Sempurna Bersama Leicester City, Islam Slimani Gentarkan Chelsea

Tapi, itu rupanya tidak membuat Torres minder. Buktinya, tiga menit setelah turun, dia membuat Atletico memimpin 4-0 setelah berkolaborasi dengan Angel Correa. Lalu saat injury time, mantan ujung tombak Chelsea itu menunjukan kekuatan mentalnya.

Torres ditunjuk sebagai algojo setelah Nico Gaitan dijatuhkan bek Gijon, Lillo Castellano. Tanpa kesulitan, sang Matador membuat kiper Pichu Cuellar bertekuk lutut. Alhasil, armada Diego Simeone berjaya 5-0.

Bagi Torres itu merupakan dua gol pertamanya musim ini dari empat pertandingan. Ini sangat berati baginya. Meski sudah dianggap uzur lantaran berumur 32 tahun, dia masih bisa memberi kontribusi bagi Atletico. Soalnya, pada periode sebelumnya, dia cuma menyumbang 11 gol dari 30 pertandingan.

Sementara untuk Atletico, ini jadi tiga kemenangan beruntun disemua kompetisi, atau yang kedua berturut-turut di La Liga. Mereka kini mengumpulkan delapan angka hasil dua menang dan dua imbang. Tentunya, ini jadi modal penting untuk menghadapi Barcelona di Camp Nou, Kamis (22/9/2016).

Susunan pemain
Atletico Madrid: 4-4-2
Oblak; Vrsaljko, Savic, Godin, Filipe Luis; Gaitan, Koke, Saul, Carrasco (Augusto Fernandez 46); Gameiro (Correa 60), Griezmann (F. Torres 69).
Pelatih: Diego Simeone

Sporting Gijon: 4-2-3-1
Cuellar; Lillo, Mere, Amorebieta, Lopez (Viguera 46); Cases, Alvarez; Douglas, Rodriguez (Afif 63), Burgui; Cop (Carlos Castro 69).
Pelatih: Abelardo