Gol Cepat Cavani di Babak Pertama Coreng Rekor Arsenal

Gol Cepat Cavani di Babak Pertama Coreng Rekor Arsenal

Paris Saint-Germain v Arsenal - UEFA Champions League Group Stage - Group A

Agen bola online _ Edison Cavani mencetak gol cepat di Liga Champions musim 2016/2017 saat menjamu Arsenal di Parc des Princes, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB. Pada laga pertama babak penyisihan Grup A, penyerang berambut gondrong tersebut sukses mengelabui kiper David Ospina dalam waktu 42 detik untuk membawa Paris Saint Germain (PSG) unggul di interval pertama.

Penampilan cepat dipertontonkan PSG sesaat setelah Viktor Kassai membunyikan peluit tanda berlangsungnya pertandingan. Berawal dari aksi Serge Aurier di sisi kanan, pemain bernomor 19 itu melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan sebelum akhirnya melepaskan umpan lambung yang langsung disambut Cavani dengan tandukan kerasnya.
Baca juga : Messi Hat-trick, Neymar Cetak Quatrick di Laga Pembuka Liga Champions
Ribuan penonton yang memadati Parc des Princes pun bergemuruh dan para pemain Arsenal seperti tak menyangka gawang mereka dengan cepat kebobolan. Cavani pun sukses mencoreng Meriam London lantaran mereka telah kebobolan hanya dalam waktu yang singkat (42 detik) di kompetisi bergengsi antarkub Eropa.

Hal menarik lainnya adalah Cavani tercatat sudah menciptakan tiga gol dalam empat pertandingan melawan klub Inggris (Chelsea dua gol), dan Arsenal satu gol. Beralih ke pertandingan, tuan rumah semakin rajin meruntuhkan mental barisan pertahanan lawan.

Kali ini giliran Angel Di Maria yang menjajal ketangguhan Ospina di bawah mistar gawang Arsenal. Pada menit 12, winger asal Argentina tersebut melepaskan tendangan sudut yang langsung mengarah ke tiang jauh. Beruntung, kiper berkebangsaan Kolombia itu dengan sigap memblok bola.

Meskipun Arsenal mencoba keluar dari tekanan. Namun setiap usaha mereka untuk mencetak gol balasan selalu gagal. Penyelesaian akhir pemain depan Meriam London menjadi faktor kegagalan mereka mandul di babak pertama.