Higuain Cetak Dua Gol Cepat, Juventus Tekuk Sassuolo

Higuain Cetak Dua Gol Cepat, Juventus Tekuk Sassuolo

higuain-cetak-dua-gol-cepat-juventus-tekuk-sassuolo-rbx

Agen Bola Online – Juventus kembali memetik poin sempurna saat bertanding di pekan ketiga Liga Italia Seria A. Menghadapi Sassuolo di Juventus Arena, Sabtu (10/9/2016) waktu setempat, si Nyonya Tua menang 3-1 di mana Gonzalo Higuain memborong dua gol.

Bermain di depan pendukung sendiri, Juventus unggul cepat saat laga baru berusia lima menit. Umpan tarik Paulo Dybala dalam skema serangan balik dikonversi menjadi gol oleh Higuain. Skor langsung berubah jadi 1-0.

Lima menit berselang, Higuain kembali membuktikan dirinya layak menyandang status pemain termahal Serie A sepanjang sejarah. Pemain yang ditransfer dari Napoli itu mencetak gol salto setelah memanfaatkan kemelut yang berawal dari umpan Lichsteiner.

Unggul dua gol kian membuat pemain Juventus percaya diri. Pada menit ke-27, Miralem Pjanic ikutan mencatatkan namanya di papan skor. Pemain yang dibajak dari AS Roma itu mencetak gol yang lagi-lagi berasal dari crossing Lichsteiner.

Sassuolo bisa memperkecil kedudukan jadi 1-3 setelah Luca Antei mencetak gol di menit ke-33. Kemelut di depan gawang diselesaikannya menjadi gol yang bertahan hingga istirahat.

Di babak kedua, Jventus hampir menggandakan kedudukan. Kerja sama Pjanic dan Higuain nyaris berujung gol andai bola tidak dihalau bek Sassuolo.

Jual beli serangan terjadi sepanjang waktu babak kedua, sayang hingga tidak ada gol tambahan tercipta. Kemenangan 3-1 Juventus tak berubah hingga laga berakhir.

Baca Juga :Liverpool Hancurkan Leicester di Anfield

Hasil ini membuat Juventus menyapu bersih tiga laga perdana dengan kemenangan. Poin sempurna mengantar mereka bercokol di puncak klasemen, sementara Sassuolo tertahan di peringkat 14 dengan poin tiga.

Susunan Pemain
Juventus: Buffon, Benatia, Bonucci, Chiellini, Lichsteiner, Khedira (Hernanes’73), Lemina, Pjanic, Sandro, Higuain (Mandzukic’70), Dybala (Pjaca’87)

Sassuolo: Consigli, Peluso, Acerbi, Antei, Gazzola, Duncan, Magnelli, Pellegrini (Iemello’57), Ragusa (Ricci’80), Matri (Missiroli’57), Politano
(sha)