Ingin Raih Sukses, Alvaro Morata Minta Zinedine Zidane Reformasi BBC

Ingin Raih Sukses, Alvaro Morata Minta Zinedine Zidane Reformasi BBC

ingin-raih-sukses-alvaro-morata-minta-zinedine-zidane-reformasi-bbc-cte

Baca berita bola online _ MADRID – Alvaro Morata memberi wejangan pada Zinedine Zidane jelang lanjutan Liga Spanyol. Penyerang berusia 23 tahun itu meminta agar Zizou tidak pilih kasih dalam menentukan lini depan Real Madrid.

Morata masih menjalani bulan madu bersama Los Blancos setelah dibeli lagi dari Juventus. Bomber asal Spanyol itu terus masuk tim inti Madrid di tiga laga resmi terbaru. Dia ikut serta saat melawan Sevilla di Piala Super Eropa, dan dua partai awal di ajang lokal.

Tapi, itu juga karena Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo belum bisa merumput akibat cedera. Sekarang keduanya sudah kembali berlatih dan terlihat bugar. Artinya, trio BBC akan hadir lagi di lapangan. Gareh Bale, Benzema dan Ronaldo bakal tampil saat Madrid menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/9/2016).

Berarti mulai akhir pekan nanti sampai waktu yang tidak ditentukan, Morata harus rela hanya menghuni bangku cadangan. Ini yang dipermasalahkannya. Dia tidak setuju dengan anggapan kalau BBC “untouchable”.

Morata mengklaim ingin meraih sukses dalam karirnya, khususnya bersama Madrid. Karena itu dia harus bermain secara reguler. Itu tidak akan mungkin terpenuhi jika Zidane hanya memprioritaskan Bale, Benzema dan Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema merupakan pemain terbaik di dunia. Tapi, saya akan mengerahkan segenap kemampuan supaya pelatih (Zinedine Zidane) sulit membuat keputusan (dalam menentukan susunan pemain),” ucap Morata, dilansir as.
Baca juga :Pelatih Chelsea Ungkap Posisi Terbaik untuk David Luiz
Morata paham akan sangat sulit mendompleng Ronaldo. Peran CR7 tidak tergantikan karena jadi mesin gol Madrid. Tapi, dia mengklaim kemampuannya tidak kalah dengan anggota lini depan lainnya. Buktinya, dia bisa mencatat satu gol dari dua partai di kompetisi domestik.

Karena itu Morata berharap Zidane mau merotasi BBC. Itu bukan kerena salah satu dari mereka berhalangan tampil. “Saya berharap Zidane mau merevisi BBC. Sebab, itu akan baik bagi semuanya. Pemain lainnya jadi punya kesempatan bertanding lebih banyak,” pungkas Morata.