Jadwal Pertandingan Liga Champions 2016/2017, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB

Jadwal Pertandingan Liga Champions 2016/2017, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB

jadwal-pertandingan-liga-champions-2016-2017-rabu-14-9-2016-dini-hari-wib-whw

Agen Bola Online – Luis Enrique telah menyiapkan strategi untuk mengatasi perlawanan Celtic pada laga pembuka penyisihan C Liga Champions 2016/2017 di Camp Nou, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar atau biasa dikenal dengan sebutan trio MSN telah memulai pelatihan pada Senin (12/9) kemarin.

Ini merupakan kabar baik buat Barcelona melihat Messi dan Suarez sudah dalam kondisi fit setelah tampil setengah babak pada laga lanjutan Liga Spanyol saat Blaugrana menelan kekalahan atas Alaves akhir pekan lalu. Blaugrana sendiri saat ini mencoba menghapus kegagalannya merebut tiga poin dengan memberikan kemenangan selama menjamu Celtic.

Barcelona sendiri bergabung bersama Celtic, Manchester City, dan Borussia Moenchengladbach di Grup C Liga Champions. Kemenangan di laga perdana tentu bakal diusung Enrique sekaligus mengembalikan mental para pemain. Mengenai materi pemain pada laga melawan Celtic, pelatih berkebangsaan Spanyol itu kemungkinan akan menurunkan Marc-Andre ter Stegen setelah Jasper Cillessen tampil buruk selama akhir pekan kemarin.

Gerard Pique dan Umtiti diharapkan dapat membentuk kemitraan di barisan pertahanan dengan dibantu Alba serta Roberto. Di lini tengah, Enrique cenderung menempatkan Sergio Busquets, Iniesta dan Ivan Rakitic. Sementara trio MSN tetap menjadi andalan untuk menggedor barisan pertahanan Celtic.

Jika prediksi materi pemain Barcelona itu benar terjadi, maka Celtic akan menghadapi skuat terbaik Enrique. Apalagi jika ditambah dengan catatan rekor pertemuan sebelumnya dimana The Bhoys hanya mampu memetik kemenangan sebanyak dua kali selama bentrok dengan Barcelona di sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Rekor pertemuan tersebut semakin diperparah dengan catatan minor kala Celtic bertandang ke Camp Nou. Pasalnya mereka tidak pernah menang selama bertamu ke stadion yang memiliki kapasitas 99,354 kursi penonton tersebut.

Baca Juga :Bela Satria Tama, Eduard Tjong: Dino Zoff Saja Pernah Blunder

Tapi yang menjadi kekhawatiran Enrique adalah Brendan Rodgers. Karena sebelum menjabat sebagai pelatih Celtic, ia sempat beberapa kali menyaksikan pertandingan Barcelona dan tidak hanya skuat senior saja, tetapi juga pemain muda tim.

Ini yang dikhawatirkan Enrique. “Rodgers beberapa kali terlihat menyaksikan pertandingan Barcelona di Camp Nou. Bukan hanya menonton pertandingan tim senior, tetapi juga Barcelona B. Dia selalu menyukai sepak bola yang dengan permainan menyerang, dan Anda semua dapat melihat hanya dalam waktu singkat ia mampu mengubah Celtic menjadi tim yang disegani. Itulah yang jadi masalah buat kita,” ungkap Enrique seperti dikutip ESPN.

Adapun pertandingan menarik lainnya juga akan tersaji di Grup A. Paris Saint Germain (PSG) bakal memulai pertandingan pembuka melawan Arsenal dan ini diibaratkan sebagai partai big match pertama di Liga Champions.