Juergen Klopp Sangat Tegang Setelah Gol Diego Costa

Juergen Klopp Sangat Tegang Setelah Gol Diego Costa

juergen-klopp-sangat-tegang-setelah-gol-diego-costa-3lr

Agen Bola Online – Liverpool berhasil memetik poin sempurna di kandang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2016/2017 pekan kelima, Sabtu (17/9/2016) dini hari WIB. Pelatih The Reds, Juergen Klopp menyebut dirinya sangat tegang di babak kedua.

Chelsea takluk 1-2 di Stadion Stamford Bridge setelah Djan Lovren membuka keunggulan Liverpool pada menit ke-17. Sebelum babak pertama berakhir, Jordan Henderson menggandakan skor melalui tendangan jarak jauh tepatnya di menit ke-36.

Diego Costa sebetulnya mampu memperkecil defisit gol dengan mencetak skor di menit ke-61. Namun hingga pertandingan berakhir, papan skor tetap tidak bergeming. Liverpool menang 1-2 di markas The Blues.

Selepas laga Klopp mengaku sangat tegang melihat Costa mencetak gol di babak kedua. Menurut catatanya, Chelsea merupakan tim yang cukup sering mencetak gol di menit krusial jelang laga berakhir.

“Semua orang melihat bagaimana Chelsea sangat sering mencetak gol di detik-detik terakhir sebelum laga selesai,” kata Klopp, dikutip Daily Mail, Sabtu (17/9/2016).

“Kami memainkan sepak bola yang bagus untuk ditonton, Anda tidak mengerti, sepak bola adalah hidup, sangat fleksibel. Kami tidak pernah berpikir untuk memainkan sepak bola tanpa cara kami,” lanjut pelatih asal Jerman tersebut.

Baca Juga : PSSI Minta Timnas U-19 Tampil Habis-habisan di Dua Laga Terakhir

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool tak hanya sukses menggeser Manchester United untuk naik ke posisi empat klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 10. Namun The Reds juga tercatat sebagai tim pertama yang menyumbang kekalahan Chelsea di Liga Inggris musim ini.