Kagum Talenta Portugal, Zinedine Zidane Ingin Boyong Junior CR7

Kagum Talenta Portugal, Zinedine Zidane Ingin Boyong Junior CR7

kagum-talenta-portugal-zinedine-zidane-ingin-boyong-junior-cr7-gtj

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid rupanya belum puas mengalahkan Sporting CP di Liga Champions. Los Blancos bermaksud melanjutkan lagi urusannya dengan klub asal Portugal itu pada awal tahun nanti.

Madrid bisa mengalahkan Sporting 2-1 di Santiago Bernaneu pada laga pertama penyisihan Grup C Liga Champions, 15 September 2016. Pertemuan itu menyisakan kenangan tersendiri bagi tuan rumah, khususnya pelatih Zinedine Zidane.

Zidane mendapat inspirasi mengenai pemain yang perlu direkrutnya pada bursa musim dingin. Muncul dibenak arsitek asal Prancis itu untuk memboyong penyerang Sporting, Gelson Martins.
Baca juga : Torres Ingin Atletico Ciptakan Keajaiban Musim Ini
Martins mengundang decak kagum Zidane karena tampil bagus waktu meladeni Madrid sebelum digantikan Lazar Markovic. Perkembangan pemain berumur 21 tahun asal Portugal itu juga sangat pesat.

Saat debut musimnya di Liga Portugal 2015/2016, prestasi Martins kurang mentereng karena hanya menghasilkan empat gol dari 29 pertandingan. Sekarang dia sudah menyumbang dua gol dan lima assist dari enam penampilannya.

Catatan Martins terbilang luar biasa untuk ukuran penyerang yang kerap menerjang dari sisi lapangan. Gaya bermainnya hampir sama dengan kompatriot sekaligus seniornya, Cristiano Ronaldo.

Melihat talentanya, Martins diyakini akan segera masuk timnas Portugal. Apalagi, pelatih Jorge Jesus pernah memujinya setinggi langit. “Performa Gelson Martins sangat luar biasa. Tidak ada pemain lain sepertinya,” ucap Jesus, dilansir skysport.

Namun, Zidane harus bersiap menemui kendala dalam upayanya merekrut Martins. Soalnya, dia harus bersaing dengan bekas mentornya, yakni Jose Mourinho. Ya, Mou kabarnya ikut tertarik menjadikan sosok kelahiran Praia itu sebagai pemain Manchester United (MU).