Klub Inggris di Liga Champions Tidak Pro Fans, Siapa Jual Tiket Termahal-Termurah?

Klub Inggris di Liga Champions Tidak Pro Fans, Siapa Jual Tiket Termahal-Termurah?

klub-inggris-di-liga-champions-tidak-pro-fans-siapa-penjual-tiket-termahal-dan-termurah-owt

Agen Bola Online – Dua wakil kompetisi Liga Primer Inggris (EPL) pada babak utama Liga Champions (UCL) 2016/17 dapat cap tidak mengenakkan, tidak memihak fans. Karena mereka menjadi dua dari lima klub penjual tiket Liga Champions termahal musim ini.

Ya, dua klub wakil EPL di babak utama UCL 2016/17 itu adalah Leicester City dan Arsenal. The Foxes (julukan Leicester) mengawali penampilan perdana mereka di ajang ini dengan kemenangan 3-0 atas tuan rumah Club Brugge pada matchday I Grup G dua pekan silam. Sedang The Gunners (julukan Arsenal) sehari sebelumnya menahan Paris Saint-Germain (PSG) 1-1 pada matchday I Grup A di Parc des Princes.

Nah pada Selasa (27/9) malam waktu setempat atau Rabu (28/9) dini hari WIB. Leicester untuk pertama kalinya bakal menyelenggarakan pertandingan UCL di King Power Stadium. Kali ini, salah satu klub tradisional di kompetisi antar klub Eropa, FC Porto, jadi lawannya. Sehari kemudian, giliran Arsenal yang akan menjamu Basel di Emirates Stadium.

Sayangnya, debut tuan rumah Leicester di arena antar klub Benua Biru agak kurang mengenakkan bagi fans. Itu karena harga tiket termurah buat menonton aksi Jamie Vardy dan kawan-kawan di King Power Stadium pada fase grup Liga Champions musim ini ada pada angka 35 Poundsterling.

Memang harga tiket masuk tersebut bukanlah yang termahal dari seluruh kontestan babak utama UCL 2016/17. Rival mereka di EPL, Arsenal, menjual tiket termurah mereka ketika menjamu PSG, Rabu (28/9) malam waktu setempat atau Kamis (29/9) dini hari WIB pada harga 37 Poundsterling.

Mengapa terbilang mahal? Karena dua wakil EPL lainnya di babak utama UCL musim ini, yaitu Manchester City dan Tottenham Hotspur masing-masing menyediakan tiket termurah saat menjadi tuan rumah seharga 25 dan 23 Poundsterling.

Real Madrid saja sebagai juara bertahan ajang ini melepas tiket termurah menonton fase grup UCL di Estadio Santiago Bernabeu seharga 30 Poundsterling. Sedang jawara Bundesliga, Bayern Muenchen mengenakan tiket termurah mereka 26 Poundsterling.

Baca Juga : Jebak Allardyce, Rodgers Kecam Aksi Penyamaran Wartawan

Lantas siapa yang paling mahal dan paling murah? Mari kita simak daftarnya di bawah ini seperti dilaporkan Daily Mail atas studi yang dilakukan SpreadEx.

Tiket termahal tuan rumah babak utama UCL
39 Poundsterling: Juventus
38 Poundsterling: Barcelona
37 Poundsterling: Arsenal
34 Poundsterling: Sevilla, Napoli, Atletio Madrid, Besiktas

Tiket termurah tuan rumah babak utama UCL 2016/17
4 Poundsterling: Dynamo Kiev

Rataan harga tiket tuan rumah babak utama UCL 2016/17
26 Poundsterling