Klub Israel Taklukkan Inter di Milan

Klub Israel Taklukkan Inter di Milan

klub-israel-sukses-permalukan-inter-ozr

Agen bola online _ MILAN – Tampil di kandang tak jadi jaminan Internazionale Milan bisa menuai angka dengan mudah. Buktinya dilaga perdana penyisihan Grup K Liga Europa, Inter dipermalukan Hapoel Beer Sheva.

Secara kualitas pertandingan yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Jumat (16/9/2016), sepenuhnya menjadi milik tim besutan Frank de Boer yang bisa menguasai jalannya pertandingan. Ketatnya pertahanan tim tamu membuat serangan berhasil dipatahkan.

Sebaliknya, Hapoel di menit ketujuh mengancam gawang I Nerazzurri. Beruntung sodoran Antony Nwakaeme tidak bisa dimanfaatkan Maor Bar Buzaglo.

Ternyata momentum tersebut memberikan semangat buat Hapoel untuk terus merangsek pertahanan Inter yang dikawal kwartet Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia, Jeison Murillo dan Yuto Nagatomo.

Tanpa gol mengakhiri babak pertama. Di babak kedua, Hapoel di luar dugaan mencuri gol ketika pertandingan baru berlangsung sembilan menit.
Baca juga : Marahan Sama Zinedine Zidane, Isco Ingin Putus Hubungan dengan Real Madrid
Miguel Vitor sukses memaksa Samir Handanovic memungut bola dari gawangnya. Ketinggalan satu gol membuat Inter makin mengintensifkan serangan.

Sebaliknya Hapoel mencoba bermain sabar dengan memfokuskan melindungi area pertahanan. Gol kedua akhirnya datang juga di menit 69. Kali ini Buzaglo menyempurnakan malamnya dengan mencatatkan nama di papan skor. Tembakan bebas cantik yang dilepaskannya tidak sanggup diantisipasi Handanovic sekaligus melebarkan keunggulan timnya.