Las Palmas Rusak Misi Real Madrid Raih Angka Penuh

Las Palmas Rusak Misi Real Madrid Raih Angka Penuh

las-palmas-rusak-misi-real-madrid-raih-angka-penuh-9iy

Agen bola online _ Real Madrid kembali gagal meraih kemenangan di La Liga musim ini. Kunjungannya ke Estadio de Gran Canaria, markas Las Palmas, hanya melahirkan satu angka. Ini membuat posisi sebagai pemuncak klasemen sementara jadi terancam.Madrid gagal merespon kemenangan 5-0 Barcelona atas Sporting Gijon. Tinggal sedikit lagi merebut tiga angka, tuan rumah malah memaksa armada Zinedine Zidane bermain imbang 2-2, Minggu (25/9/2016).

Ini semua terjadi karena Las Palmas menunjukan semangat pantang menyerah. Meski tertinggal dua kali, tim asuhan Quique Setien itu selalu bisa menyamakannya. Bahkan, nyaris menang.
Baca juga : Preview Palermo vs Juventus: Si Nyonya Tua Lebih Perkasa Dibanding Tuan Rumah
Tidak mau tampil mengecewakan di hadapan pendukung setia, Las Palmas menyajikan perlawanan sengit pada Madrid. Sempat kecolongan dulu, tuan rumah bisa membalas hingga kedudukan imbang 1-1 saat babak pertama usai.

Las Palmas tidak panik meski lini belakangnya diancam Cristiano Ronaldo lewat tendangan dari luar kotak penalti pada menit kelima.  Tidak berapa lama, CR7 kembali menerjang lewat tendangan voli. Namun, bola masih melebar.

Tim tamu akhirnya bisa memimpin setelah Marc Asensio menaklukan kiper Javi Varas di menit ke-33. Gol itu tercipta karena Varas tidak sempurna menghalau bola sepakan Nacho. Bola ternyata menuju Asensio yang langsung diteruskan dengan tandukan.

Madrid tidak memimpin terlalu lama. Sekitar lima menit kemudian Las Palmas mencetak gol balasan. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Madrid, Tana yang mendapat bola melakukan sepakan mendatar dan membuat kedudukan jadi 1-1 sampai babak pertama usai.

Gol masih sulit tercipta pada babak kedua. Itu membuat Zidane memutuskan menarik Asensio dan memasukan Karim Benzema di menit ke-64. Keputusan arsitek asal Prancis itu terbukti jitu.

Benzema membuat Madrid kembali memimpin hanya tiga menit setelah turun ke lapangan. Gol penyerang berpasor Prancis itu diawali pasing Alvaro Morata kepada Ronaldo. Mantan bintang Manchester United (MU) itu langsung mengarahkannya ke gawang Las Palmas.

Sayang sepakan Ronaldo agak lemah. Untungnya, Varas tidak bisa menghentikannya dengan tepat. Dan, Benzema yang berada dekat bola muntah itu bisa memanfaatkannya menjadi gol. Alhasil, tuan rumah tertinggal  1-2.

Namun, lagi-lagi suka cita Madrid hanya sesaat. Ketika kemenangan sudah ada didepan mata, Sergio Araujo justru muncul sebagai hantu. Dengan kegigihannya, Araujo menyamakan kedudukan  jadi 2-2 di menit ke-85.

Madrid berusaha membalas. Kesempatan datang lewat Isco saat injury time. Tapi, sundulannya tidak menemui sasaran. Alhasil, Madrid harus kehilangan dua angka. Ini kali keduanya secara beruntun Los Blancos meraih hasil imbang setelah ditahan Villarreal 1-1.

Kabar baiknya, Madrid masih menempati posisi pertama dengan 14 angka. Tapi, Toni Kroos dkk kini hanya unggul satu angka dari Barcelona. Ini juga jadi indikasi negative jelang lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions kontra Borussia Dortmund, Rabu (28/9/2016).

Susunan Pemain:
Las Palmas: 4-2-3-1

Varas; Michel, Garcia, Aythami, Castellano; Roque Mesa, Gomez; Momo (Araujo’68), Tana, Viera (El Zhar’56); Livaja (Lemos’88).
Pelatih: Quique Setien

Real Madrid: 4-3-3
Casilla; Carvajal, Ramos, Varane, Nacho; Kroos, Modric, Asensio (Benzema’64); Bale, Cristiano Ronaldo (Vasquez’72), Morata (Isco’80).
Pelatih: Zinedine Zidane