Lazio Mengamuk, Hancurkan Pescara di Olimpico

Lazio Mengamuk, Hancurkan Pescara di Olimpico

lazio-mengamuk-hancurkan-pescara-di-olimpico-po1

Agen bola online _ ROMA – Lazio berhasil menyudahi mimpi buruk. I Biancocelesti kembali meraih angka penuh setelah menggasak Pescara tiga gol tanpa balas. Hasil itu membuat mereka untuk sementara masuk 10 besar.

Sempat mengawali Serie A dengan bagus lantaran menundukan Atalanta 4-3, Lazio malah dihajar Juventus 0-1 dan dimbangi Chievo 1-1. Tapi, periode kelam itu selesai saat menjamu Pescara di Stadio Olimpico, Sabtu (17/9/2016). Armada Simone Inzaghi berhasil menang 3-0.

Namun, kemenangan itu tidak dengan mudah diraih Lazio.  Penjagaan berlapis Pescara membuat tuan rumah sulit menciptakan gol di babak pertama. Imbasnya, hingga turun minum kedudukan tetap 0-0.

Kebuntuan belum juga terpecahkan hingga pertengahan babak kedua. Itu membuat Simone mengubah taktik dengan memasukan Balde Diao Keita pada menit ke-60 menggantikan Filip Dordevic.

Keputusan itu terbukti jitu. Hadirnya Keita menghadirkan atmosfir segar bagi Lazio. Buktinya, tujuh menit kemudian, tuan rumah bisa mencetak gol pertama. Sergej Milinkovic-Savic yang berkolaborasi dengan Felipe Anderson membuat Lazio memimpin 1-0.
Baca juga : Akhir Pekan Ini, Real Madrid Zidane Bisa Bikin Rekor Baru
Gol kedua Lazio lahir di menit ke-72 setelah Stevan Andrei Radu memaksimalkan assist Danilo Cataldi. Lalu empat menit berselang, Keita ikut ambil andil. Penyerang asal Senegal itu mengirimkan umpan matang pada Ciro Immobile. Itu memastikan Lazio menang 3-0.

Hasil positif yang diraih Lazio datang disaat yang tepat. Pasalnya, Rabu (21/9/2016), mereka akan menyambangi Milan di San Siro. Sukses itu setidaknya bisa membuat I Rossoneri was-was meski beberapa jam sebelumnya berhasil menundukan Sampdoria 1-0 di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Susunan pemain
Lazio: 3-5-2
Marchetti; Radu, Bastos, Stefan de Vrij; Parolo, Felipe Anderson (Basta’73), Lulic, Milinkovic-Savic (Murgia’81), Cataldi; Immobile, Dordevic (Keita’60).
Pelatih: Simone Inzaghi

Pescara: 4-5-1
Bizzari; Gyomber (Fornasier’49), Zampano, Campagnaro, Biraghi; Ahmed Benali (Manaj’46), Verre, Brugman, Cristante (Mitrita’73), Memushaj; Caprari.
Pelatih: Massimo Oddo