Liverpool Akan Hadapi David Luiz di Lini Pertahanan Chelsea

Liverpool Akan Hadapi David Luiz di Lini Pertahanan Chelsea

liverpool-akan-hadapi-david-luiz-di-lini-pertahanan-chelsea-mku

Agen Bola Online  – Pelatih Chelsea, Antonio Conte akan memberi David Luiz kesempatan tampil sejak menit pertama saat menghadapi Liverpool di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (17/9/2016) dini hari WIB. Pemain kebangsaan Brasil tersebut bakal mengawal lini pertahanan The Blues yang ditinggal John Terry karena mengalami cedera.

Ini jadi debut kedua Luiz bersama Chelsea. Sebelumnya, ia pernah melakukan hal tersebut pada musim 2010/2011 lalu. Namun Luiz dijual ke PSG pada bursa transfer 2014 dan sekarang dirinya kembali menghuni armada The Roman Emperor.

Di musim ini Luiz belum pernah bermain untuk Chelsea. Namun hal itu tidak menyurutkan niat Conte untuk mengandalkan bek 29 tahun tersebut.

“Sebagai pemain baru, wajar jika dia memerlukan waktu untuk beradaptasi. Dia harus membiasakan diri dengan berbagai ide dan konsep terbaru di Chelsea,” kata Conte yang dikutip dari Sky Sports.

“Sejauh ini dia sudah bekerja dengan sangat keras. Saya yakin dengan kemampuannya. Dia pemain bagus dan saya senang bisa melihat yang terbaik dari dirinya,” lanjut pelatih kebangsaan Italia ini.

Selain Luiz, Conte juga menyiapkan Marcos Alonso. Bek yang baru didatangkan dari Fiorentina itu ikut dibawa ke laga kontra Liverpool. Namun Alonso belum tentu dimainkan dalam pertandingan nanti.

“Jika dibutuhkan, Alonso siap bermain. Saya kira pertandingan nanti berjalan sulit sebab kami berhadapan dengan tim raksasa,” sebutnya.

Baca Juga : Belum Lama Bekerja, Karier Frank De Boer Sudah di Ujung Tanduk

Untuk sementara, Chelsea ada di posisi dua dengan raihan 10 poin. Jika menang mereka bakal naik ke puncak klasemen menggeser Manchester City yang sudah mengoleksi 12 poin. Tapi jika kalah, The Blues terancam turun dari posisinya saat ini.
(bep)