Meriam London Meledak, Arsenal Hancurkan Chelsea

Meriam London Meledak, Arsenal Hancurkan Chelsea

meriam-london-meledak-arsenal-hancurkan-chelsea-j8p

Agen bola online _ LONDON – -Alexis Sanchez terus memanaskan perburuan Sepatu Emas. Penyerang Arsenal tersebut kembali memamerkan ketajamannya dengan menjebol gawang Chelsea saat derby London

Sanchez jadi salah satu pahlawan The Gunners saat menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016).  Bomber asal Chile itu menyumbang satu gol dan satu assist yang membuat armada Arsene Wenger menang telak 3-0.

Meski tidak bisa menurunkan lima pemainnya akibat cedera, termasuk Danny Welbeck dan Aaron Ramsey, Arsenal rupanya masih terlalu kuat bagi Chelsea. Entah mungkin karena absennya John Terry, The Blues kebobolan tiga gol di babak pertama.
Baca juga : Las Palmas Rusak Misi Real Madrid Raih Angka Penuh
Chelsea seperti tidak bisa memberi perlawanan berarti pada klub tetangganya itu. Imbasnya tuan rumah sudah bisa memimpin di menit ke-11 lewat aksi Sanchez. Ini jadi gol keempatnya di Liga Primer.

Luka Chelsea makin dalam karena  tiga menit kemudian, Meriam London menambah gol melalui Theo Walcott. Dan, sebelum istirahat, Sanchez memberi umpan pada Mesut Oezil yang membuat Arsenal unggul 3-0.

Arsenal masih terus menekan pada babak kedua. Sejumlah serangan sempat dilancarkan yang membuat lini belakang Chelsea kocar-kacir. Klub London Utara itu nyaris mencetak gol keempat setelah Walcott melewati bek The Blues di menit ke-68. Beruntung kiper Thibaut Courtois bisa menggagalkannya.

Chelsea tidak sepenuhnya tanpa upaya. Pelatih Antonio Conte berusaha mengubah keadaan dengan melakukan rotasi, salah satunya menarik Willian dan memasukan Pedro. Sayang, semua itu sudah terlambat. Hingga laga usai, klub London Barat itu tetap gagal mencetak gol.

Pesta gol ini mengakhiri kutukan Arsenal ketika jumpa Chelsea. Baru kali ini lagi mereka bisa menang sejak 29 Oktober 2011. Ini sekaligus melanjutkan hegemoni Arsenal lantaran jadi empat kemenangan beruntun di Liga Primer.

Sementara bagi Chelsea, ini ketiga kalinya tanpa henti gagal meraih angka penuh di ajang lokal. Mereka sebelumnya sempat ditahan Swansea City 2-2 dan dipermalukan Liverpool 1-2. Imbasnya, mereka makin menjauh dari empat besar.

Susunan pemain
Arsenal: 4-2-3-1
Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Coquelin (Xhaka’32), Cazorla; Walcott, Ozil, Iwobi (Gibbs’69); Sanchez (Giroud’79).
Pelatih: Arsene Wenger

Chelsea: 4-1-4-1
Courtois; Ivanovic, Cahill, Luiz, Azpilicueta; Kante; Willian (Pedro’70), Fabregas (Mendoza’55), Matic, Hazard (Tunga’71); Costa.
Pelatih: Antonio Conte