Milan Lengkapi Penderitaan 27 Tahun Elang Biru di San Siro

Milan Lengkapi Penderitaan 27 Tahun Elang Biru di San Siro

Football Soccer - AC Milan v Lazio - Italian Serie A

Agen bola online _ MILAN – AC Milan menjaga konsistensi mereka dengan mengalahkan Lazio pada giornata kelima Serie A Italia di San Siro, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB. Berkat kemenangan tersebut I Rossoneri mendongkrak posisi mereka ke urutan ketiga dengan raihan sembilan poin dari tiga kemenangan dan dua kalah.

Pemain Milan tampil penuh percaya diri di pertandingan ini. Namun tuan rumah tak menyangka jika Lazio langsung memberikan perlawanan sengit di babak pertama, meskipun tim tamu memiliki rekor minor yakni belum pernah menang selama 27 tahun di San Siro.

Pada menit 11 Lazio nyaris membuka keunggulan jika saja sundulan Sergej Milinkovic-Savic tidak mampu diselamatkan Donnarumma. Selang tiga menit kemudian giliran tuan rumah menguji ketangguhan kiper Elang Biru, Marchetti. Sayangnya, Niang yang lolos jebakan offside kelewat serakah dan memilih melepaskan tendangan yang mampu diselamatkan Marchetti dengan mudah.
Baca juga : Fabregas Cetak Dua Gol, Chelsea Gelar Pesta di King Power
Pada menit 37, ribuan pendukung tuan rumah akhirnya bersorak setelah sepakan kaki kanan Bacca merobek gawang Lazio. Itu merupakan gol kelimanya di musim ini, dan skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Lazio yang berusaha menyamakan kedudukan justru kembali memungut bola dari gawangnya setelah M’Baye Niang mencetak gol kedua Milan di menit 74. Meskipun Elang Biru belum menyerah dan tetap melancarkan serangan, namun hingga 90 menit pertandingan skor 2-0 tak berubah.

Berkat kemenangan ini Milan berhasil melengkapi penderitaan Lazio yang belum pernah memenangkan pertandingan Serie A di San Siro selama 27 tahun sejak 1989