Model Aduhai Rusia Goyang Pernikahan James Rodriguez-Daniella Ospina

Model Aduhai Rusia Goyang Pernikahan James Rodriguez-Daniella Ospina

model-rusia-goyang-pernikahan-james-rodriguez-dengan-daniella-ospina-rcg

Agen Bola Online – Bentuk tubuh nan aduhai dari Helga Lovekaty, sepertinya mulai merasuki pikiran dari James Rodriguez. Pasalnya setelah sekian lama di goda oleh si wanita dengan kiriman foto-foto hot ke akun Instagram miliknya, gelandang Real Madrid itu mulai memberi umpan balik.

Ya, seperti dilaporkan oleh estadio deportivo. Model imut-imut asal Rusia tersebut rupanya tidak pernah meninggalkan ide hanya untuk mengejar James Rodriguez saja.

Seperti diketahui pada awal tahun 2016, nama Helga sudah disebut-sebut media dunia sebagai selingkuhan dari kapten Timnas Kolombia di Copa America Centenario 2016 tersebut.

Itu karena wanita 24 tahun tersebut merupakan penggemar berat James dan mengindikasikan ketertarikannya via akun media sosial miliknya. Akan tetapi, rumor itu dibantah oleh sang pesepak bola.

Namun belakangan ini, ketika pernikahan James dengan Daniella Ospina digembar-gemborkan sedang mengalami masalah. Nama Helga kembali disebut oleh media sebagai biang keladinya alias sebagai ‘orang ketiga’.

Baca Juga : Juergen Klopp Sangat Tegang Setelah Gol Diego Costa

Media massa asal Catalonia pun seakan mendapat kesempatan untuk menyerang pria 25 tahun itu. Apalagi selama musim panas 2016, James terus digosipkan ingin segera hijrah dari Estadio Santiago Bernabeu.