Mourinho Siap Obok-Obok Atletico Madrid Pada Bursa Transfer Berikutnya

Mourinho Siap Obok-Obok Atletico Madrid Pada Bursa Transfer Berikutnya

mourinho-siap-obok-obok-atletico-madrid-pada-bursa-transfer-berikutnya-owf

Agen bola onlinne _ MANCHESTER – Bursa musim panas baru saja berakhir. Tapi, Jose Mourinho sudah menyusun lagi daftar buruan. The Special One siap menculik penyerang Atletico Madrid pada jendela transfer berikutnya.

Manchester United (MU) sudah menghabiskan 185 juta euro untuk merekrut empat pemain. Terlepas dari Zlatan Ibrahimovic yang didapat secara gratis, Mou telah membeli Paul Pogba (105 juta euro), Eric Bailly (35,73 juta euro) dan Henrikh Mkhitaryan (35,73 juta euro).

Meski demikian, Mourinho sudah tidak sabar menghamburkan uang lagi. Disela-sela persiapan jelang derby Manchester kontra Manchester City (Man City), Sabtu (10/9/2016), arsitek asal Portugal itu mengaku tertarik memakai jasa Antoine Griezmann.
Baca juga :Jelang Derby Manchester: Juventus Sebut Pogba Seorang Pengkhianat
Mourinho menyatakan terus memantau perkembangan Griezmann sejak resmi melatih MU. Pasalnya, penyerang berusia 25 tahun itu akan diplotingnya sebagai pengganti jangka panjang Wayne Rooney.B
Agar keinginannya itu terpenuhi, Mourinho sudah mengingatkan dewan direksi agar siap bergerak ketika bursa transfer dibuka. Soalnya, mantan pelatih Chelsea itu bermaksud merekrut Griezmann secepatnya pada Januari 2017, dan paling lambat pada musim panas mendatang.

Mourinho percaya Griezmann akan berusaha meninggalkan Vicente Calderon pada bursa transfer berikutnya. Jika itu terjadi, pelatih berusia 53 tahun tersebut tidak akan menyia-nyiakan kesempatan.