Mourinho Tak Bergairah Main di Liga Europa

Mourinho Tak Bergairah Main di Liga Europa

mourinho-tak-bergairah-main-di-liga-europa-nae

Agen Bola Online – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho diprediksi merotasi pemain saat timnya melawat ke markas Feyenoord di ajang Liga Europa, Jumat (16/9/2016) dini hari WIB. Sebab, Mou sudah mengaku setengah hati melakoni kompetisi tersebut.

Dalam sesi konferensi pers jelang laga tersebut, Mourinho mengisyaratkan bakal menurunkan pemain yang tak masuk dalam skuat utama untuk kompetisi Premier League. Mou beralasan para pemain yang biasa ‘nganggur’ juga ingin merasakan tampil.

“Semua pemain ingin tampil di lapangan pada laga itu. Meskipun Liga Europa bukan kompetisi yang seharusnya diikuti MU, tetapi saya akan membawa tim yang ‘bagus’,” kata Mourinho meyakinkan bahwa pemain cadangan MU pun berkualitas.

“Anda lihat apa yang terjadi musim lalu ketika melawan Midtjylland. Kami akan memastikan kami tak tertidur di laga melawan Feyenord,” lanjutnya.

Baca Juga : Nah, Mourinho Dapat Musuh Anyar, Pep Guardiola Punya Sekutu Baru

Menurut Manchester Evening News, setidaknya enam pemain non starter MU akan tampil di Stadion De Kuip. Matteo Darmian, Marcos Rojo, Michael Carrick, Timothy Fosu-Mensah, Ashley Young, Phil Jones dan Morgan Schneiderlin, sejauh ini masih belum dapat menit bermain di EPL.

Sedang Sergio Romero dan Sam Johnstone masuk calon pengganti David De Gea kalau Mourinho mengambil kebijakan untuk mengistirahatkan kiper utamanya tersebut.