Napoli Kesal, Pemain Polandia Ini Sudah Mau Pindah ke Real Madrid

Napoli Kesal, Pemain Polandia Ini Sudah Mau Pindah ke Real Madrid

Napoli Kesal, Pemain Polandia Ini Sudah Mau Pindah ke Real Madrid

Agen bola online _ NAPLES – Salah satu klub teras Serie A Liga Italia, Napoli, tampaknya rada kesal dengan salah satu amunisi anyar mereka. Karena pemain Timnas Polandia ini sudah berikrar tidak setia meski baru didatangkan pada bursa transfer musim panas 2016.

Ya, salah satu pembelian terbaru Napoli pada bursa transfer pemain musim panas 2016, Piotr Zielinski, baru hijrah ke Stadio San Paolo dari Udinese dengan mahar 16 juta Euro. Namun dia sudah berkoar ingin pindah ke klub lain.

Walau hanya berstatus dua kali tampil sebagai pemain pengganti pada dua laga awal Napoli di Serie A 2016/17, yakni ketika diimbang tuan rumah Pescara 2-2 dan saat menghajar AC Milan 4-2. Zielenski bersama Marko Rog dan rekan satu timnya di Timnas Polandia, Arkadiusz Milik sebagai investasi paling oke yang didatangkan oleh I Partenopei (julukan Napoli) pada bursa transfer musim panas ini.

“Di sini (Napoli), hampir sama dengan di Empoli (dua musim terakhir di mana Udinese meminjamkan Zielenski), kami menguasai bola di atas lapangan,” tutur Zielenski kepada Polasport.pl. “Dengan begitu saya tidak mengalami kesulitan dalam transisi. Karena ada kesamaan filosofi sepak bola, berpusat pada penguasaan bola,” imbuh gelandang 22 tahun itu.
Baca juga :Lawan Feyenoord, 3 Pemain Flop MU di Derby Manchester Diparkir Mou Lawan Feyenoord, 3 Pemain Flop MU di Derby Manchester Diparkir Mou
Lalu komentar Zielenski berikutnya lah yang menyebabkan Napoli dan Neapolitan (sebutan fans Napoli) kesal. Pasalnya, il centrocampista bertinggi badan 180 cm itu berbicara soal klub sepak bola lain yang jadi impiannya.

“Semasa kecil, saya adalah suporter Real Madrid dan sekarang saya berlatih bersama para mantan pemain Los Blancos (julukan Madrid) seperti (Jose) Callejon dan (Raul) Albiol. Saya senang berada di Napoli, tapi siapa yang tahu jika saya mungkin suatu hari nanti akan melakukan seperti yang mereka lakukan, dan bermain untuk Real,” sembur Zielenski.

“Milik? Dia memulai petualangannya (di Napoli) dengan amat bagus, dengan dua gol di San Paolo (ke gawang AC Milan). Dia telah mempelajari bahasa (Italia) dan sudah mulai mengatakan beberapa patah kata. Dia meminta saya untuk menerjemahkan bahasa Italia ke bahasa Polandia dan meminta kepada (Dries) Mertens untuk menerjemahkan bahasa Italia ke bahasa Inggris,” tandasnya.