Preview Dinamo Zagreb vs Juventus: Berburu Kemenangan Pertama di Pertemuan Perdana

Preview Dinamo Zagreb vs Juventus: Berburu Kemenangan Pertama di Pertemuan Perdana

preview-dinamo-zagreb-vs-juventus-berburu-kemenangan-pertama-di-pertemuan-perdana-nvz

 Agen Bola Online  – Dinamo Zagreb dan Juventus bertemu di matchday kedua babak penyisihan grup H Liga Champions. Bentrokan ini bakal digelar di Stadion Maksimir, Rabu (28/9/2016) dini hari WIB.

Bagi kedua tim, ini jadi pertemuan perdana di ajang Liga Champions. Laga diyakini bakal berjalan seru sebab mereka sama-sama mengincar kemenangan pertama di babak penyisihan grup musim 2016/2017.

Sebelumnya Zagreb kalah 0-3 dari Olympique Lyon. Sedangkan Juventus ditahan Sevilla tanpa gol. Berkaca dari hasil itu, Zagreb yang bertindak sebagai tuan rumah sangat bernafsu untuk melanjutkan tren negatif tim tamu.

“Para pemain sangat termotivasi. Juventus ingin menang, tapi kami adalah tuan rumah. Kami bakal mengerahkan segala kemampuan. Apapun bisa terjadi dalam laga nanti,” kata pelatih Zagreb, Zeljko Sopic.

Komentar optimistis juga dilontarkan Massimilliano Allegri. Pelatih Juventus tersebut yakin skuat didikannya bisa mencuri poin dari markas lawan.

“Laga ini sepertinya tidak akan berjalan mudah sebab para pemain memiliki agenda pertandingan yang sangat padat. Tapi kami harus memberikan yang terbaik. Kami memiliki dua pemain asal Kroasia, bahkan musim lalu salah satunya bermaindi Zagreb. Namun saya tidak bisa menurunkan mereka berdua. Kita lihat siapa yang lebih fit, dan siapa yang harus duduk di bangku cadangan,” ungkapnya.

Pemain yang dimaksud Allegri adalah Marko Pjaca dan Mario Mandzukic. Pjaca memperkuat Zagreb dari 2014-2016. Sedangkan Mandzukic berseragam Zagreb dari 2007-2010.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Dinamo Zagreb (4-5-1): Adrian Semper; Mario Situm, Leonardo Sigali, Filip Benkovic, Josip Pivaric; Hilal Soudani, Paulo Machado, Jonas de Sousa, Domagoj Pavicic, Domagoj Antolic; Junior Fernandes

Baca Juga : Ini Penyebab Kegagalan Arsenal Datangkan Julian Draxler

Juventus (3-5-2): Gianluigi Buffon; Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini; Dani Alves, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Hernanes, Alex Sandro; Gonzalo Higuain, Paulo Dybala