PSSI Minta Timnas U-19 Tampil Habis-habisan di Dua Laga Terakhir

PSSI Minta Timnas U-19 Tampil Habis-habisan di Dua Laga Terakhir

 

pssi-minta-timnas-u-19-tampil-habis-habisan-di-dua-laga-terakhir-kae

Agen bola online _ HANOI – Wakil Ketua Umum PSSI, Erwin Dwi Budiawan tetap mengapresiasi perjuangan Bagas Adi Nugroho dkk di ajang Piala AFF U-19. Menurutnya, timnas U-19 Indonesia sudah berjuang maksimal hanya saja takdir belum berpihak kepada Garuda Jaya.
“Kita tetap memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap perjuangan para pemain Timnas U-19 di ajang ini. Kita berterima kasih terhadap perjuangan mereka,” ucap Erwin seperti dikutip situs resmi PSSI, Sabtu (17/9/2016).

Erwin berharap para penggawa timnas U-19 Indonesia tetap semangat. Setidaknya dalam dua pertandingan tersisa melawan Kamboja dan Laos, tim polesan Eduard Tjong bisa menampilkan permainan yang lebih baik.
Baca juga : Belum Lama Bekerja, Karier Frank De Boer Sudah di Ujung Tanduk
“Jangan menyerah, masih ada dua pertandingan lagi. Saya berharap mereka tetap bermain habis-habisan saat menghadapi Laos dan Kamboja. Jadikan ini sebagai pengalaman pertandingan internasional bagi mereka,” beber Erwin.

Sekadar informasi, timnas Indonesia U-19 sudah dipastikan gagal melaju ke semifinal usai Garuda Jaya dialahkan Australia dengan skor 1-3 di Vietnam Youth Football Training Centre (YFTC) Hanoi, Jumat (16/9) sore. Satu-satunya gol Timnas U-19 dicetak oleh Bagas Adi Nugroho di menit 36.

Dengan kekalahan ini, Garuda Jaya tertahan di dasar klasemen. Dengan menyisakan dua pertandingan lagi yakni melawan Laos dan Kamboja, Indonesia tidak akan bisa mengejar poin Australia dan Thailand yang saat ini bersaing ketat di posisi pertama dan kedua.