Taklukkan Joe Hart, Gol Totti Tak Mampu Hindari Roma dari Kekalahan

Taklukkan Joe Hart, Gol Totti Tak Mampu Hindari Roma dari Kekalahan

taklukkan-joe-hart-gol-totti-tak-mampu-hindari-roma-dari-kekalahan-dp3

 Agen Bola Online – Striker veteran AS Roma Francesco Totti mencetak gol ke gawang Torino dalam lanjutan Serie A di Stadio Olimpico, Minggu (25/9/2016). Namun, torehan itu tak mampu menghindarkan I Giallorossi dari kekalahan, dan Roma menyerah 1-3.

Totti masuk menggantikan Daniele De Rossi pada menit ke-46, saat Roma tertinggal 0-2 lewat gol Andrea Belotti yang mencetak gol cepat pada menit kedelapan, dan Iago Falque dari titik penalti pada menit ke-53. Penalti diberikan wasit Paolo Tagliavento setelah Bruno Peres menjegal Andrea Belotti di kotak terlarang.

Namun, di menit ke-55 giliran Roma mendapat penalti. Diego Perotti diganggu Lorenzo De Silvestri di kotak 12 pas yang membuat Paolo Tagliavento menunjuk titik putih. Totti yang menjadi algojo sukses mengecoh kiper Inggris Joe Hart, dan memastikan Totti mencatat gol ke-250-nya di Serie A.

Roma terus menyerang demi menyamakan kedudukan. Namun, alih-alih menambah gol, Pasukan Luciano Spalletti malah kebobolan lewat Falque yang mencetak gol keduanya pada menit ke-65 memanfaatkan assist Andrea Belotti.

Baca Juga: Meriam London Meledak, Arsenal Hancurkan Chelsea

Hasil ini membuat posisi Roma di papan klasemen tertahan di peringkat 3 dengan 10 poin dari enam laga, dan masih mungkin digusur Inter Milan (peringkat 4 dengan 10 angka) yang akan menghadapi Bologna di Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016) pukul 20.00 WIB. Sementara Torino di peringkat 8 dengan delapan angka.