Torres Ingin Atletico Ciptakan Keajaiban Musim Ini

Torres Ingin Atletico Ciptakan Keajaiban Musim Ini

torres-ingin-atletico-ciptakan-keajaiban-musim-ini-vau

Agen Bola Online – Atletico Madrid sukses mengandaskan perlawanan Bayern Muenchen di fase grup Liga Champions 2016/2017. Bertanding di Vicente Calderon, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB, Los Rojiblancos menang tipis 1-0 dan untuk sementara menguasai klasemen grup D dengan poin sempurna.

Gol kemenangan Atletico dicetak Yannick Ferreira-Carrasco pada menit ke-35. Tembakannya dari luar kotak penalti gagal dibendung Manuel Neuer untuk membawa timnya memimpin hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini mengantar Atletico bercokol di puncak klasemen Grup D dengan poin enam hasil dua kemenangan. Tak cuma itu, anak asuh Diego Simeone juga mengulang sukses musim lalu yang mana timnya juga sukses menyingkirkan Bayern polesan Pep Guardiola dengan agregat 2-2, di mana Atletico menang 1-0 di kandang dan cuma kalah 1-2 di Jerman.

Nah, kemenangan itu juga membuat pemain Atletico terlecut. Fernando Torres mengatakan, ia percaya tahun ini bakal jadi milik timnya sudah mampu menangkan persaingan dengan Bayern di fase grup.

“Kami sangat senang dengan hasilnya, ini yang kami butuhkan. Kami tahu kami mesti menang sebab ini grup yang sulit dan kami tidak ingin datang ke Muenchen untuk menentukan kami lolos atau tidak,” ujarnya seperti dilansir Four Four Two.

Nah, Torres juga berharap bisa menggelar pesta di Vicente Calderon akhir musim nanti dengan jadi juara Liga Champions. Sebab, musim depan Atletico akan pindah kandang dari Vicente Calderon ke La Peineta Stadium.

Baca Juga : Preview Manchester United vs Zorya Luhansk: Mengais Kepercayaan Fans

“Saya tumbuh sebagai bocah di stadion ini, semua memorsi saya ada di sini. Ini tahun yang spesial bagi kami dan juga penggemar, salah satu yang ajaib. Ini akan sangat hebat bisa melakukan sesuatu yang spesial, untuk mengenang jika ini adalah salah satu musim terbaik kami dalam sejarah,” tandasnya.