Antonio Conte Tidak Pernah Berharap Chelsea Juara Liga Primer

Antonio Conte Tidak Pernah Berharap Chelsea Juara Liga Primer

antonio-conte-tidak-pernah-berharap-chelsea-juara-liga-primer-bx6

 Agen Bola Online  – Antonio Conte mengaku senang melihat Chelsea berhasil mengakhiri periode kelam. Tapi, bukan berarti dia berani berharap The Blues akan mampu memenangi Liga Primer.

Setelah meraih satu angka dari tiga laga terkini Liga Primer, Chelsea menggeliat dengan mengalahkan Hull City 2-0 di KCOM Stadium. Hasil itu membuka peluang Diego Costa dkk masuk empat besar.

“Sangat penting bisa menang setelah kalah dua kali beruntun. Sangat bernilai karena tim ini sudah bekerja keras. Dan, selajutkan kami tetap harus berkerja keras agar bisa semakin berkembang,” ucap Conte, dilansir skysport.

Meski kembali meraih angka penuh, Conte sepertinya tidak berani berharap Chelsea akan bisa menguasai Inggris. Sebab, sejak awal, ekspektasinya terhadap klub milik Roman Abramovic itu sangat rendah.

Komentar itu diutarakan sebelum Chelsea meladeni Hull City. Dia tidak memasang target tinggi karena mewarisi tim yang banyak masalah. Maklum, dalam tempo 12 bulan, tim yang bermarkas di Stamford itu anjlok dari posisi pertama ke urutan 10.

“Saya tidak heran dengan serangkaian hasil negatif yang diraih Chelsea. Sebab, ketika Anda menggantipelatih, berarati ada masalah. Saat ditunjuk untuk menyelesaikan masalah, Anda harus tahu bagaimana menghadapi kenyataan,” tambah Conte.

Baca Juga : Dibantu Ciro Immobile, Lazio Gasak Udinese

Karena itu Conte enggan sesumbar. Sebab, misi utamanya musim ini bukanlah meraih gelar, khususnya Liga Primer. Untuk sementara dia hanya fokus agar armadanya tidak terdampar lagi di posisi 10 seperti periode sebelumnya.