Bekuk Pescara, Milan Ancam Posisi AS Roma

Bekuk Pescara, Milan Ancam Posisi AS Roma

bekuk-pescara-milan-ancam-posisi-as-roma-raj

Agen Bola Online – AC Milan sukses mereguk poin sempurna kala menjamu Pescara di Stadion San Siro, Minggu (30/10/2016). Kemenangan tipis 1-0 mengantar anak asuh Vicenzo Montella mengancam AS Roma yang di saat bersamaan ditahan imbang Empoli tanpa gol.

Milan yang rangkaian kemenangannya dihentikan Genoa tengah pekan lalu, coba bangkit saat bermain di depan pendukung sendiri. Sejak peluit kick off dibunyikan, serangan dilancarkan pasukan Rossoneri ke jantung pertahanan Pescara.

Baca Juga : Sampdoria Ungguli Inter di Babak Pertama

Beberapa kali Mbaye Niang dan Jose Sosa melepaskan umpan berbahaya untuk Carlos Bacca yang jadi tumpuan. Namun barisan pertahanan Pescara bisa dengan mudah mematahkannya.

Sebaliknya, tim tamu hanya bisa menunggu momentum serangan balik. Motor serangan Alberto Aquilani beberapa kali bisa membangun ancaman bersama Gianluca Caprari dan Gaston Brugman.

Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tercipta. Skor imbang tanpa gol menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, Milan memecah kebuntuan lewat tendangan bebas Bonaventura. Sepakan mendatarnya melewati celah kaki pemain Pescara membuat bola mengoyak gawang Bizzari yang sudah mati langkah.

Milan terus menekan setelah unggul 1-0. Sebaliknya, Pescara juga tambah ngotot mencuri gol agar bisa membawa pulang poin. Namun hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 tidak berubah.

Di laga lain, hasil berbeda ditelan AS Roma yang bertandang ke Stadio Carlo Castellani, kandang Empoli. Serigala Ibu Kota Italia harus puas bermain imbang tanpa gol meski mendominasi jalannya pertandingan.

Roma yang tampil dengan skuat terbaiknya, gagal menjebol gawang Empoli yang tampil penuh determinasi. Permainan keras tuan rumah membuat Roma dibuat frustrasi.

Tambahan satu poin membuat Roma masih bertahan di peringkat dua dengan koleksi 23 poin, namun mereka gagal mendekatkan jarak dengan Juventus yang nyaman di puncak klasemen dengan torehan 27 poin. Justru posisi mereka kini terancam AC Milan yang naik ke peringkat tiga dengan poin 22 setelah membekuk Pescara.

Susunan Pemain
AC Milan: Donnarumma, Abate, Gomez, Romagnoli, De Sicglio, Sosa (Kucka’68), Locatelli, Bonaventura, Suso, Niang (Pasalic’62), Bacca (Adriano’84)

Pescara: Bizzari, Crescenzi, Fornasier, Coda (Biraghi’74), Zampano, Aquilani (Cristante’54), Brugman, Memushaj, Mitrita (Manaj’77), Benali, Caprari