Berbagai Meme Kocak Iringi Kekalahan Telak Manchester United

Berbagai Meme Kocak Iringi Kekalahan Telak Manchester United

berbagai-meme-kocak-iringi-kekalahan-telak-manchester-united-3tu

Agen Bola Online – Manchester United dibuat tak berdaya saat mengunjungi markas Chelsea, Stamford Bridge Stadium, Minggu (23/10/2016). Secara mengejutkan, tim asuhan Jose Mourinho dibantai empat gol tanpa balas.

Gawang MU sudah jebol saat laga berjalan 30 detik. Adalah Pedro Rodriguez yang berhasil membuka keunggulan untuk armada The Blues. (Baca juga: Chelsea Gunduli MU di Stamford Bridge)

Gol kedua Chelsea dicetak Gary Cahill menit 21. Sementara gol lainnya dipersembahkan Eden Hazard menit 62 dan N’golo Kante menit 70. Bagi Mourinho, ini jadi kekalahan terbesarnya di Liga Premier Inggris. Sementara dalam kariernya sebagai pelatih, ini jadi kekalahan terbesar kedua setelah dipermalukan Barcelona 5-0, November 2010 lalu.

Usai pertandingan muncul berbagai sindiran yang mengarah pada MU dan juga Mourinho. Mereka dijadikan bahan olok-olokan sebab strategi ‘parkir bus’ yang biasa digunakan Mou, gagal total dalam laga ini. Selain itu keberadaan Paul Pogba sebagai pemain termahal dunia tidak memberi pengaruh apapun buat kubu Setan Merah.

Baca Juga : Ini Video Reaksi Tak Senang Ronaldo Usai Morata Cetak Gol

Berikut beberapa meme sindiran yang ramai diposting Netizen via media sosial Twitter;