Beredar, Video Adegan Ranjang Mantan Neymar Tanpa Sensor

Beredar, Video Adegan Ranjang Mantan Neymar Tanpa Sensor

beredar-video-adegan-ranjang-mantan-neymar-tanpa-sensor-uqx

Agen bola online _ RIO DE JANEIRO – Pada akhir September lalu The Sun menerbitkan foto-foto terbaru kebersamaan Neymar Jr dengan mantan kekasihnya, Bruna Marquezine, kala menikmati makan bersama di sebuah kota di Eropa. Kabarnya, hubungan mereka kembali dekat.

Namun pada kabar terbaru dari Brasil, Bruna malah kembali jadi tokoh utama sebuah skandal. Pasalnya, rekaman video adegan ranjang dia dengan lawan mainnya dalam opera sabun yang dimainkannya bocor ke publik.

Judul dari opera sabun yang dimainkan oleh Bruna di Brasil itu adalah”Nada sera como antes” (Tidak ada yang akan sama seperti sebelumnya). Opera sabun ini sendiri diproduksi oleh salah satu grup media ternama di sana, Globo.
Baca juga : Manchester City Terpikat Bocah Ajaib Milik Celtic
Di opera ‘Nada sera como antes’ Brune berperan sebagai Beatriz, seorang wanita diskotek yang ternyata memiliki kelainan seksual, yakni menjalani hubungan ganda, satu sebagai wanita heteroseksual dan satu lagi sebagai wanita lesbian.

Nah dalam rekaman video yang tersebar ke publik dan langsung menjadi viral di media sosial. Beatriz (Bruna) tampak terlihat setengah bugil alias tanpa busana pada bagian atas tubuhnya.

Saat itu Beatriz (Bruna) sedang dalam posisi ditindih oleh pemeran pria yang juga kekasihnya di opera sabun tersebut, Otaviano (diperankan oleh aktor Daniel de Oliveira). Otaviano tampak sedang ‘memainkan’ payudara Beatriz dalam sebuah adegan ranjang yang cuplikannya hanya berlangsung sekitar tujuh detik tersebut.

Pasca adegan ranjang itu, payudara Beatriz tampak dengan jelas. Dan ini (penampakan seluruh payudarara Bruna tanpa sensor) terulang ketika sebuah fotonya diunggah di sebuah akun media sosial lainnya.

Kali ini Bruna beradegan ciuman dengan aktris Leticia Colin, yang di opera sabun tersebut memainkan peran wanita bernama Julia, pasangan lesbian dari Beatriz.
Globo pun marah melihat dua adegan ranjang tanpa sensor itu tersebar ke publik. Mengapa? Bukankah malah bagus sebagai promosi opera sabun produksi mereka?

Menurut Globo, ternyata kedua rekaman video tersebut merupakan cuplikan adegan ranjang yang sudah melalui proses sensor, alias telah dibuang dari rekaman asli opera sabun mereka. Tapi kok malah cuplikan hot itu bocor.

Nah, jadi yang benar mana nih? Apakah Globo memanfaatkan cuplikan potongan adegan ranjang yang telah mereka sensor itu untuk mempromosikan opera sabun mereka secara gratis? Apakah Bruna juga kembali berusaha memikat Neymar dengan pamer ‘onderdil’ miliknya?

Karena beberapa hari pasca skandal ini, Bruna kembali pamer wajah cantik dan kemolekan tubuhnya di Bahia.Ba. Bagaimana tanggapan Anda, Neymar?
Bruna Marquezine di cover bahia.ba