Buruan Pilih Bertahan, Chelsea dan Barcelona Gagal Dapat Winger Anyar

Buruan Pilih Bertahan, Chelsea dan Barcelona Gagal Dapat Winger Anyar

buruan-pilih-bertahan-chelsea-dan-barcelona-gagal-dapat-winger-anyar-fih

Agen bola online _ MADRID – Atletico Madrid batal bertransaksi dengan Barcelona maupun Chelsea. Negoisasi tidak jadi dilaksanakan karena buruan keduanya memilih bertahan di Vicente Calderon.

Atletico belakangan ini jadi tempat berburu Chelsea dan Barcelona. Mereka sama-sama ingin merekrut  Yannick Carrasco pada bursa musim dingin. Keduanya konon sempat mengajukan tawaran pada Atletico.

Barcelona bahkan sudah berusaha merekrut Carrasco pada bursa musim panas.  Dia ingin diboyong ke Camp Nou untuk melapisi trio Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Tapi, winger berusia 23 tahun itu tidak juga memberi respon positif.
Baca juga : Sebelum Eksekusi Penalti Pogba Minta Restu Rooney
Sedangkan Chelsea meminati Carrasco karena ada kemungkinan Eden Hazard akan direkrut Real Madrid. Selain itu, Cesc Fabregas juga kabarnya sudah siap meramaikan Serie A bersama AC Milan.

Baik Chelsea dan Barcelona diberitakan siap menyodorkan 40 juta pounds untuk menebus buy-out clause Carrasco. Ini membuat mantan pemain AS Monaco itu diyakini bakal berganti klub.

Tapi, Barcelona dan Chelsea malah menerima kenyataan pahit. Jasa Carrasco pada akhirnya gagal didapat lantaran memilih memperpanjang kontraknya. Masa tugasnya yang semula habis pada 30 Juni 2020, akan ditambah dua tahun lagi.

Kesepakatan itu membuat Carrasco akan terus membela Los Rojiblancos hingga 30 Juni 2022. “Saya sangat gembira bisa terus mengabdi lebih lama lagi bersama Atletico Madrid,” ucapnya, dilansir marca.

Agar Chelsea dan Barcelona benar-benar menjauh, Atletico akan menaikan buy-out clause Carrasco. Namum, masih dirahasiakan berapa banyak peningkatannya. “Yannick Carrasco bersedia memperpanjang kontrak. Ini berita bagus  bagi seluruh fans,”ujar direktur olah raga Atletico, Jose Luis Perez Caminero.