Dijamu Klub Divisi III, Real Madrid Tanpa 8 Starter Reguler

Dijamu Klub Divisi III, Real Madrid Tanpa 8 Starter Reguler

dijamu-klub-divisi-iii-real-madrid-tanpa-8-starter-reguler-64j

Agen bola online _ LEON – Real Madrid memulai petualangan babak 32 besar Copa del Rey melawan klub Segunda Division B (divisi III) Cultural Deportivo Leonesa di Estadio Reino de Leon, Kamis (27/10/2016) pukul 02.00 WIB. Tak ada Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, atau Karim Benzema (Trio BBC) dalam daftar 16 pemain yang diboyong Pelatih Zinedine Zidane ke Leon.

Langganan starting XI lainnya yang absen melawan Leonesa adalah kiper Keylor Navas, bek Marcelo, Sergio Ramos, gelandang Casemiro dan Luka Modric yang masih dibekap cedera. Di lini tengah, Toni Kroos dan James Rodriguez menjadi andalan selain Mateo Kovacic, Marco Asensio, dan Isco.
Baca juga : Paris Saint-Germain Renggang, Barcelona Malah Senang
Fabio Coentrao kembali masuk tim, bersama Pepe, Raphael Varane, Nacho, Dani Carvajal, dan Danilo di lini belakang. Sementara untuk penjaga gawang, Zidane mengandalkan  Kiko Casilla dan Ruben Yanez. Di lini depan, Lucas Vazquez, Mariano Diaz Mejia, dan Alvaro Morata menjadi tumpuan.

Morata dan Lucas Vazquez diharapkan memanfaatkan kesempatan untuk membuktikan diri melawan Leonesa. Sejauh ini, kedua pemain tersebut jarang mendapat tempat utama dan di bawah bayang-bayang Trio BBC. Namun, Zidane mengatakan: “Ini bukan soal orang-orang yang tak tersentuh. Saya punya tiga pemain fenomenal yang sangat penting bagi tim. Yang lain mungkin bermain lebih sedikit, tetapi sama pentingnya bagi tim.”

Los Blancos belum pernah memenangkan Copa del Rey sejak mengalahkan Barcelona di final musim 2013/2014. Musim lalu, saat masih dikelola Pelatih Rafael Benitez, Los Blancos didiskualifikasi dari kompetisi karena menurunkan pemain yang mendapat larangan tampil, Denis Cheryshev, dalam kemenangan atas Cadiz. pada putaran keempat.

16 Pemain Real Madrid vs CD Leonesa
Kiper
: Casilla dan Ruben Yanez
Belakang: Pepe, Varane, Nacho, Carvajal, Coentrao, dan Danilo.
Tengah: Toni Kroos, James Rodriguez, Kovacic, Asensio and Isco.
Depan: Lucas Vazquez, Mariano, dan Alvaro Morata.