Dipinjamkan Vermaelen, Barcelona Ingin Roma Balas Jasa

Dipinjamkan Vermaelen, Barcelona Ingin Roma Balas Jasa

dipinjamkan-vermaelen-barcelona-ingin-roma-balas-jasa-px5

Agen bola online _ BARCELONA – Barcelona meminta AS Roma balas budi karena telah dipinjamkan Thomas Vermaelen. El Azulgrana berharap I Lupi bersedia menyerahkan bek tengah asal Yunani, Kostas Manolas.

Vermaelen gagal bersinar setelah dibeli Barcelona dari Arsenal pada 2014 seharga 15 juta pounds.  Sejak hadir di Camp Nou, bek berusia 30 tahun itu hanya jadi pasien tim medis dan cuma satu kali tampil pada debut musimnya.

Setelah sembuh, Vermaelen tetap tidak mendapat tempat di tim inti Barcelona. Pemain asal Belgia itu baru merumput 10 kali sepanjang 2015/2016, itu juga kebanyakan jadi cadangan. Imbasnya, dia lalu dipinjamkan ke Roma pada bursa musim panas lalu.
Baca juga : Bikin Kisruh Real Madrid, Zinedine Zidane Diminta Bubarkan BBC
Sekarang Barcelona ingin Roma melakukan hal serupa. Klub Katalan itu ingin agar Roma mengirim Manolas awal tahun nanti, atau paling lambat setelah musim ini berakhir. Barca tertarik pada sosok berusia 25 tahun itu karena mengingatkan pada Carles Puyol.

Manolas pandai mencuri dan menguasai bola, serta ditunjang kaki yang lincah. Dia bisa menunjang permainan cepat yang jadi ciri khas Barcelona. Intinya, bekas pemain Olympiacos itu dapat jadi aset penting bagi pelatih Luis Enrique.

Kabar baiknya, Roma kemungkinan besar akan menuruti keinginan Barcelona. Meski Manolas masih punya kontrak hingga 2019, Roma disinyalir bakal menjualnya seharga 25 juta euro. Soalnya, Manolas sangat berambisi jadi pemain Barcelona.