‘Double Date’ Schweinsteiger Berakhir Denda Parkir

‘Double Date’ Schweinsteiger Berakhir Denda Parkir

double-date-schweinsteiger-berakhir-denda-parkir-rhn

Agen Bola Online – Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, bernasib sial saat double date bareng Aleksandar Kolarov dan pasangannya. Lantaran parkir mobil sembarangan, mantan kapten Timnas Jerman itu harus membayar denda.

Dalam foto-foto yang diunggah media Inggris, Schweinsteiger terlihat berjalan-jalan bersama Ana Ivanovic di sudut kota Manchester. Uniknya, entah kebetulan atau tidak Aleksandar Kolarov (Manchester City) juga berjalan bersama kekasihnya dari arah yang bersamanaan.

Sial bagi Schweinsteiger karena keputusan untuk parkir mobil di tepi jalan Hale membuatnya harus membayar denda parkir. Menurut Daily Mail, mobil Range Rover seharga Rp1,5 miliar itu ditinggal di bahu jalan selama sekitar dua jam.

Schweinsteiger punya banyak waktu luang karena dia tidak terpilih masuk dalam skuat utama pilihan Jose Mourinho di Manchester United. Sejak kedatangan Mou ke Old Trafford, Schweinsteiger lebih banyak mengahbiskan waktu bersama Ana Ivanovic.

Baca Juga : Bingung Cari Striker, Napoli Pilih Jemput Drogba di Kanada

Mantan bintang Bayern Munich Schweinsteiger menikahi Ivanovic di Venesia pada bulan Juni 2016 lalu. Sementara itu Kolarov telah dua tahun menikah dengan Vesna.