Frank De Boer Muak dengan Mental Pemain Inter

Frank De Boer Muak dengan Mental Pemain Inter

frank-de-boer-muak-dengan-mental-pemain-inter-1mx

Agen bola online _ GENOA – Hasil buruk masih akrab dengan Inter Milan. Di pekan ke-11 Serie A, Senin (31/10/2016) dini hari WIB, Inter dipaksa bertekuk lutut oleh Sampdoria.

Tampil di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Inter menyerah 0-1. Hasil ini membawa mereka turun ke posisi 11 klasemen karena hanya memiliki 14 poin.

Usai pertandingan, Frank De Boer menyoroti buruknya mental para pemain I Nerazzurri. Pelatih Inter tersebut kecewa sebab anak didiknya tidak konsisten padahal di laga sebelumnya mereka menang 2-1 atas Torino.
Baca juga : Setelah 10 Laga, Rekor Jose Mourinho Lebih Buruk dari Moyes
“Ini masalah mentalitas. Kami mempunyai kualitas tapi tidak bisa berbuat banyak soal mentalitas. Ini yang jadi masalah besar,” ucap De Boer pada Mediaset Premium.

“Saya kecewa dengan permainan anak-anak di babak pertama. Saya tidak mengerti kenapa ini bisa terjadi. Saya tidak melihat ada kepercayaan diri pada para pemain,” sesalnya.

Kekalahan ini tentu mengancam karier De Boer di Italia. Beberapa hari sebelumnya, ia sudah diperingatkan manajemen klub dan pelatih asal Belanda itu bakal dipecat jika Inter sampai menalan hasil buruk lagi.

Meski demikian, De Boer yakin kariernya bakal aman. Ia optimistis Inter dapat memperbaiki diri di laga berikutnya.

“Saya yakin kami dapat melewati masa sulit ini. Ke depannya, kami harus tampil dengan keyakinan penuh selama 90 menit. Hal itu kami perlihatkan ketika mengalahkan Torino dan juga Juventus,” tegas De Boer.