Gawang Andorra Jadi Korban Keganasan Cristiano Ronaldo

Gawang Andorra Jadi Korban Keganasan Cristiano Ronaldo

gawang-andorra-jadi-korban-keganasan-cristiano-ronaldo-5y7

Agen bola online _ AVEIRO – Cristiano Ronaldo benar-benar mengamuk di laga penyisihan Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018. Empat gol berhasil dicetak Ronaldo saat Portugal menggunduli Andorra 6-0.

Tanda-tanda pemain Real Madrid itu menggila memang sudah terlihat sejak awal pertandingan yang digelar di Estadio Municipal de Aveiro, Aveiro, Sabtu (8/10/2016) dinihari. Laga baru berlangsung dua menit, mantan pemain Manchester United itu sukses membuat isi stadion bergemuruh.

Tidak puas hanya di situ saja. Ronaldo hanya perlu dua menit untuk menggandakan keunggulan Portugal. Kedua gol yang lahir di babak pertama berkat umpan manis Ricardo Quaresma.
Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2018 Sabtu-Minggu (8-9/10/2016)
Secara keseluruhan penampilan juara Eropa itu memang masih beberapa level di atas Andorra. Itu sangat terlihat sekali dari penguasaan bola sejak awal pertandingan.

Tak ayal, daerah pertahanan Andorra terus diburu. Namun, di babak pertama Portugal hanya mampu menambah satu gol lagi satu menit jelang turun minum. Adalah Joao Cancelo yang menambatkan namanya di papak skor.

Di babak kedua, penampilan anak asuh Fernando Santos tak menurunkan tensi. Tekanan langsung diberikan ketika babak kedua dimulai. Lagi-lagi Ronaldo dengan liarnya memberikan ganjaran pada tim lawan dengan gol yang dicetaknya di menit 47. Gol ini terbilang indah. Ronaldo melakukan tembakan voli untuk meneruskan umpan Andre Gomes.

Mencetak tiga gol sepertinya tak memuaskan dahaga Ronaldo. Di menit 68, CR7 kembali berhasil mengoyak jala Josep Gomes. Keungulan telak Portugal ini tak lepas dari keroposnya pilar Andorra yang kehilangan dua pemain akibat kartu merah.

Kartu merah pertama diperoleh Jordi Rubio Gomez setelah melanggar Ronaldo. Derita makin dirasakan Andorra setelah Marc Rebes Ruiz juga diusir wasit.

Meski unggul pemain, Portugal hanya bisa menambah satu gol. Andre Silva menutup pesta gol Portugal di kandang.

Buat Portugal, berkat kemenangan besar ini makin memantapkan mereka di Grup B dengan nilai empat. Hasil positif ini juga menambah rekor kemenangan Portugal atas Andorra. Dari empat pertemuan, Portugal baru sekali kemasukan dan telah memasukan 20 gol.