Gonzalo Higuain Siap Koyak Gawang Napoli

Gonzalo Higuain Siap Koyak Gawang Napoli

gonzalo-higuain-siap-koyak-gawang-napoli-wvp

 Agen Bola Online – Gonzalo Higuain melancarkan serangan psikologis pada Napoli. El Pipita mengaku akan berusaha mencetak dua gol saat mantan klubnya itu melawan Juventus dalam lanjutan Serie A.

Higuain akan kedatangan kawan lama di Juventus Arena, Minggu (30/10/2016). Itu bakal menjadi reuni pertamanya dengan Napoli setelah dibeli Juventus seharga 90 juta euro. Duel ini pastinya bisa memicu kenangan indahnya bersama I Partenopei.

Higuain mengakui duel kandang itu bakal jadi laga spesial. Sebab, itu pertama kalinya dia akan melawan mantan klub. Meski demikian, bomber berusia 28 tahun asal Argentina itu mengaku akan bersikap profesional.

Baginya Napoli adalah masa lalu. Karena itu dia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin membantu Juventus meraih angka penuh. Bahkan, dia berharap bisa mencetak sepasang gol. Apalagi, dia punya misi menutup masa pacekliknya.

“Saya harap begitu. Tentu saja saya berharap bisa mencetak dua gol atau lebih (ke gawang Napoli). Saya berharap bisa melakukannya,” ungkap Higuain yang pernah tiga musim membela Napoli, dilansir football-italia.

Produktivitas Higuain saat ini sedang surut. Setelah sempat mencetak enam gol dari 10 laga Serie A, mantan bomber Real Madrid itu belum pernah lagi merobek gawang lawan selama tiga laga terbarunya.

Baca Juga : Lapangan Tak Tersedia, PSIM Terancam WO

Higuain berharap periode negatif itu berakhir saat bernostalgia dengan bekas rekan-rekannya. “Gonzalo Higuain sedang puasa gol. Tapi, dia akan mengakhirinya saat melawan Napoli,” ucap bek Juventus Giorgio Chiellini.