Hasil Lengkap Liga Inggris 2016/2017 dan Klasemen Pekan ke-8

Hasil Lengkap Liga Inggris 2016/2017 dan Klasemen Pekan ke-8

hasil-lengkap-liga-inggris-2016-2017-dan-klasemen-pekan-ke-8-hlj

Agen Bola Online – Duel Liverpool kontra Manchester United di Stadion Anfield, Selasa (18/10/2016) menandai berakhirnya pekan ke-8 Liga Inggris musim ini. Sayang, pertandingan itu berakhir tanpa gol.

Skor 0-0 yang mewarnai duel bergengsi Liverpool dan Manchester United membuat The Reds gagal naik ke posisi ketiga di tabel klasemen sementara. Sedangkan United juga gagal menggusur Liverpool karena hanya bisa mengeruk satu poin.

Skor kaca mata yang dialami Liverpool menandai satu dari tiga laga imbang di pekan kedelapan Liga Inggris. Uniknya, dua laga lain juga melibatkan tim yang duduk di empat besar pada tabel klasemen sementara.

Sebelumnya, Manchster City juga ditahan imbang Everton, Sabtu (15/10) lalu. Sementara Tottenham Hotspur juga berbagi angka ketika bertandang ke markas West Bromwich Albion. Artinya, cuma Arsenal (tim di empat besar) yang berhasil meraih poin sempurna di pekan ke-8.

Baca Juga : Preview Leicester City vs Copenhagen: Mengasah Kembali Kuku The Foxes

Arsenal memetik tiga angka saat mengalahkan Swansea City dengan skor tipis 3-2. Di pertandingan tersebut, Theo Walcott memborong dua gol di babak pertama.

Hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-8
Chelsea vs Leicester City 3–0
AFC Bournemouth vs Hull City 6–1
Arsenal vs Swansea City 3–2
Manchester City vs Everton 1–1
Stoke City vs Sunderland 2–0
West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspur 1–1
Crystal Palace vs West Ham United 0–1
Middlesbrough vs Watford 0-1
Southampton vs Burnley 3-1
Liverpool vs Manchester United 0-0