Ini Video Reaksi Tak Senang Ronaldo Usai Morata Cetak Gol

Ini Video Reaksi Tak Senang Ronaldo Usai Morata Cetak Gol

ronaldo-nilai-gol-morata-yang-menyelamatkan-madrid-offside-ba5

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo boleh masuk dalam daftar nominasi pesepak bola terbaik dunia peraih Ballon d’Or 2016. Akan tetapi dia benar-benar sedang paceklik gol untuk klubnya, Real Madrid.

Puasa gol CR7 kembali terjadi ketika Real Madrid mengatasi perlawanan Athletic Bilbao 2-1 pada lanjutan jornada ke-9 La Liga Spanyol 2016/17, Senin (24/10) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu tersebut, sumbangan gol masing-masing dari Karim Benzema (menit ke-7) dan Alvaro Morata (83’), menutup kans Los Leones (julukan Bilbao) mencuri satu poin usai sempat menyamakan kedudukan via Sabin Merino di menit ke-27.

Dari 11 laga Ronaldo bersama Madrid di berbagai kompetisi musim ini, dia baru menyumbang 4 gol, yakni masing-masing 2 di La Liga Spanyol dan 2 lagi di fase grup Liga Champions. Akan tetapi kalau bicara golnya di depan publik Santiago Bernabeu, CR7 sudah tak pernah lagi mencetak gol di kandang El Real sejak sebiji golnya kala menjamu Osasuna, 10 September silam. Artinya, Ronaldo sudah tidak lagi mencetak gol di Bernabeu pada tiga laga kandang teraktual Los Blancos di berbagai ajang.

Raihan delantero 31 tahun itu masih kalah dengan sumbangan golnya buat dua laga Timnas Portugal yakni lima gol, masing-masing empat gol saat menjamu Andorra dan satu gol ke gawang Kepulauan Faroe, di mana dua laga ini terjadi di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

Apakah dengan kembali puasa gol di kandang sendiri telah membuat Ronaldo iri dengan rekan setimnya yang bisa menyumbang gol buat Madrid? Reaksi dan gestur itu mungkin terjadi tepat setelah Alvaro Morata menjebol gawang Bilbao.

Baca Juga : Real Madrid Pantau Thomas Tuchel, Posisi Zinedine Zidane Terancam?

Bisa ditengok dalam rekaman video pertandingan terjadinya gol Morata ke gawang Bilbao. Seusai itu dan Morata sedang merayakan golnya. Ronaldo malah langsung mengangkat tangan dan menoleh ke arah hakim garis. Apakah menurutnya gol Morata offside? Apakah Morata tak layak mencetak gol tersebut dan harus Ronaldo yang bikin golnya?

Tentu saja reaksi Ronaldo pasca Morata bikin gol ke gawang Bilbao kali ini langsung tersebar dan jadi omongan media seluruh dunia. CR7 dinilai sudah tak lagi memikirkan rekan setimnya alias kurang bisa bekerjasama, dan tidak respek dengan rekannya. Padahal gol tersebut telah mengantar El Real meraih tiga angka sekaligus mengembalikan Madrid ke puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

“Ah Ronaldo, boleh saja Anda memiliki kans mencetak gol ke gawang Bilbao. Tapi kalau Anda gagal cetak gol, sementara rekan setim Anda bikin gol, harusnya Anda merayakan itu sebagai kemenangan tim,” kurang lebih begitu kata beberapa media massa ternama di Barcelona seperti Mundo Deportivo dan Sport.