Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2018 Sabtu-Minggu (8-9/10/2016)

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2018 Sabtu-Minggu (8-9/10/2016)

jadwal-siaran-langsung-kualifikasi-piala-dunia-2018-zona-eropa-sabtu-minggu-8-9-10-2016-cax

 Agen Bola Online – Pertempuran matchday II Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa sudah dimulai pada Kamis (6/10) malam waktu setempat atau Jumat (7/10) dini hari WIB. Italia vs Spanyol boleh dibilang jadi pertandingan yang paling disorot.

Akan tetapi pada hari kedua dan ketiga matchday II yang berlangsung pada Jumat-Sabtu (7-8 Oktober 2016) malam waktu setempat atau Sabtu-Minggu (8-9 Oktober 2016) dini hari WIB juga banyak menyajikan pertarungan menarik.

Nah pada Sabtu (8/10) dini hari WIB, RCTI dan Global TV akan menayangkan siaran langsung laga matchday II dari grup ‘Neraka’. Ya, seperti diketahui Grup A Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di isi oleh Prancis, Belanda, Swedia, Bulgaria serta Belarusia dan Luksemburg.

Boleh dibilang empat tim pertama Grup A, salah satunya punya kans besar meraih satu tiket otomatis ke Rusia 2018. Sedang satu tiket ke babak play-off akan diperebutkan oleh sisanya dengan Belarusia dan Luksemburg diperkirakan bakal jadi lumbung gol empat tim favorit tadi.

Pada waktu bersamaan, perjuangan juara bertahan Piala Eropa 2016, Portugal, akan disiarkan langsung Soccer Channel 101 Indovision saat menghadapi tim kurcaci, Andorra. Kali ini Cristiano Ronaldo sudah bisa memperkuat skuat arahan o technico Fernando Santos setelah pada matchday I absen membela A Seleccao das Quinas ketika dibekuk tuan rumah Swiss 0-2.

Sementara pada Sabtu (8/10) jelang tengah malam WIB, RCTI akan menyiarkan langsung penantian publik Union Jack akan debut Gareth Southgate sebagai caretaker anyar Timnas Inggris ketika menjamu Malta di Stadion Wembley dalam matchday II Grup F.

Baca Juga : Persegres vs Arema: Tuan Rumah Mudah Dijebol, Tim Tamu Sedang Miskin Gol

Lalu pada Minggu (9/10) dini hari WIB, RCTI melanjutkan dengan siaran langsung big match Grup C. Yakni perjuangan juara bertahan Jerman kala kedatangan Republik Ceko di Hamburg Arena. Pada waktu bersamaan, laga matchday II Grup C lainnya antara Irlandia Utara kontra San Marino bakal digeber Soccer Channel 101 Indovision.

Tak kalah menarik ialah big match di Grup E, yaitu saat Polandia menjamu Denmark di Stadion Narodowy, Warsawa. Pertarungan antara dua tim teratas klasemen sementara Grup E ini akan di siarkan langsung oleh Global TV.

Berikut jadwal matchday II Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa:
Sabtu (8/10)
01:45 dini hari WIB

Prancis vs Bulgaria (Siaran langsung RCTI)
Belanda vs Belarusia (Siaran langsung Global TV)
Hungaria vs Swiss
Latvia vs Kepulauan Faroe
Portugal vs Andorra (Siaran langsung Soccer Channel 101 Indovision)
Belgia vs Bosnia-Herzegovina
Yunani vs Siprus
Estonia vs Gibraltar

23:00 WIB
Azerbaijan vs Norwegia
Armenia vs Rumania
Montenegro vs Kazakhstan
Inggris vs Malta (Siaran langsung RCTI)

Minggu (9/10)
01:45 dini hari WIB

Jerman vs Rep. Ceko (Siaran langsung RCTI)
Irlandia Utara vs San Marino (Siaran langsung Soccer Channel 101 Indovision)
Polandia vs Denmark (Siaran langsung Global TV)
Skotlandia vs Lithuania
Slovenia vs Slovakia

23:00 WIB
Israel vs Georgia
Israel vs Lichtenstein
Finlandia vs Kroasia
Ukraina vs Kosovo