Jelang Inter Jamu Torino, Isu Pemecatan De Boer Kian Santer

Jelang Inter Jamu Torino, Isu Pemecatan De Boer Kian Santer

jelang-inter-jamu-torino-isu-pemecatan-de-boer-kian-santer-jnc

Agen bola online _ MILAN – Rumor pemecatan Pelatih Frank de Boer kian santer jelang laga Inter Milan kontra Torino dalam lanjutan Serie A 2016/2017 di Giuseppe Meazza, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB. Media Italia menyebut nasib Frank De Boer akan ditentukan seusai laga kontra Torino. Rumor itu menyeruak setelah Presiden Inter Erick Thohir bertemu anak pemilik klub, Steven Zhang, Rabu (26/10/2016) pagi waktu Milan.
Baca juga : Inter Menang: Dua Gol Icardi Bikin De Boer Tersenyum
Calciomercato.com mengabarkan, Erick Thohir dan Zhang makan siang bersama dan akan menonton langsung laga Inter vs Torino dari tribun kehormatan. Duo ini juga telah membahas masa depan Frank De Boer dan telah bertemu pelatih asal Belanda itu bersama para pemainnya. Posisi pelatih akan terus dinilai dan keputusan akhir masa depan manajer dapat diambil di akhir pertandingan dini hari nanti.

Posisi Frank de Boer di ujung tanduk setelah menelan enam kekalahan dalam 12 laga Inter musim ini. Di Serie A 2016/2017, Inter tercecer di peringkat 14 dengan raihan 11 poin dari sembilan laga. Rinciannya, tiga kemenangan, dua imbang, dan empat kali tumbang. Inter lebih banyak kebobolan (12 gol) ketimbang mencetak gol (11 gol).
Jika De Boer gagal menang melawan Torino, Erick Thohir-Zhang bisa memutuskan untuk memecat De Boer sesegera mungkin, bahkan bisa terjadi sebelum rapat pemegang saham, Jumat (28/10/2016), yang juga akan dihadiri agen pemain Kia Joorabchian.

Inter disebut-sebut sudah melakukan kontak dengan mantan bos Parsi Saint-Germain dan mantan pemain Inter Laurent Blanc untuk menggantikan De Boer. Namun, agen Frank de Boer, Guido Albers, membantah akan ada pemecatan. “Kami belum mendengar apapun soal pemecatan,” tegas Guido Albers.