Juventus Perlu Yakinkan Kembali Penggemar

Juventus Perlu Yakinkan Kembali Penggemar

juventus-perlu-yakinkan-kembali-penggemar-kog

 Agen Bola Online – Empoli akan kedatangan tamu yang menyulitkan, Juventus, di pekan ke-7 Serie A Liga Italia 2016/2017. Celakanya, Juventus datang membawa misi curi tiga angka di laga tersebut.

Tuan rumah terdampar ke zona merah setelah menderita dua kekalahan beruntun. Teranyar, mereka dibekuk 0-2 saat menghadapi Lazio dalam lanjutan Serie A pekan lalu.

Itu merupakan kekalahan keempat Empoli musim ini, setelah mereka juga menderita dua kekalahan beruntun di awal musim. Tak heran, performa pelatih Giovanni Martusciello sedang dalam sorotan.

Sebaliknya, Juventus datang dalam kepercayaan diri tinggi. Skuat berjuluk si Nyonya Tua baru saja mengalahkan Palermo dengan skor tipis 0-1 di Stadio Renzo Barbera.

Kendati begitu, anak asuh Massimiliano Allegri diharapkan mampu menambah daya gedor di pertandingan melawan Empoli. Lebih-lebih, klub sudah menggelontorkan dana untuk memboyong penyerang termahal Serie A, Gonzalo Higuain di jendela transfer musim panas lalu.

Kabar teranyar menyebut fans Juventus mulai melakukan aksi protes di lapangan. Mereka merujuk pada kekalahan Juve atas Inter beberapa waktu lalu, disusul dengan kemenangan tipis atas Palermo.

Baca Juga : Lagi, Pelatih PBFC Kritik Kepemimpinan Wasit

“Saya tidak akan mengatakan itu mengganggu saya, tapi saya pasti dikecewakan oleh sikap para fans selama 90 menit,” kata salah satu pemain Juventus, Leonardo Bonucci, dikutip Football Italia.