Kevin De Bruyne Absen Lawan Manchester United

Kevin De Bruyne Absen Lawan Manchester United

kevin-de-bruyne-absen-lawan-manchester-united-5t4

Agen Bola Online – Kevin De Bruyne akan melewatkan pertandingan Piala Liga bertajuk derby Manchester di Old Trafford, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB, setelah gelandang serang itu dikabarkan menderita cedera betis. Itu sebagaimana disampaikan Pep Guardiola dalam konferensi pers jelang laga tersebut.

“De Bruyne mengalami masalah pada kakinya dan dia tidak bisa bermain di pertandingan selanjutnya. Mudah-mudahan ia cepat pulih dan bisa menghadapi West Brom serta Barcelona, namun saya masih ragu dan kemungkinan De Bruyne akan istirahat selama sepekan,” beber Guardiola seperti dikutip Goal, Rabu (26/10/2016).

Tak hanya De Bruyne yang buat Guardiola sakit kepala. Bek kanan Pablo Zabaleta juga masih diragukan bakal tampil setelah menderita cedera di Liga Champions melawan Barcelona, pekan lalu. Di sisi lain, Guardiola masih belum bisa memastikan apakah Vincent Kompany akan tampil atau tidak melawan Manchester United.

Guardiola berkata jika dirinya harus berhati-hati membuat keputusan mengingat Kompany baru saja mendapatkan cedera terbaru. “Pablo, saya pikir tidak. Vincent, saya pikir dia bisa, tapi saya tidak tahu apakah dia akan siap atau tidak,” jelasnya.

Manchester City tampaknya ingin mengambil keuntungan ketika mereka bertamu ke Old Trafford. Pasalnya, pasukan Jose Mourinho baru saja menelan kekalahan besar di Liga Premier Inggris melawan Chelsea dengan skor 0-4.

Baca Juga : Ini Biang Keladi Mandulnya Ronaldo di Real Madrid 2016/17

Meski demikian, Guardiola enggan menanggapi perihal kekalahan yang dialami rekan sekota mereka. Diakuinya, karena masih ada banyak kejutan yang akan terjadi di pertandingan nanti.

“Saya tidak pernah memiliki keraguan tentang kualitas United. Kami telah melihat bagaimana sulitnya untuk memenangkan setiap pertandingan,” tutup Guardiola.