Kinerja Lini Serang Arema Jadi Perhatian Serius

Kinerja Lini Serang Arema Jadi Perhatian Serius

kinerja-lini-serang-arema-jadi-perhatian-serius-9gt

 Agen Bola Online – Arema Cronus punya masalah besar di lini serangnya. Dalam 10 laga terakhir di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC), Arema hanya bisa menorehkan tujuh gol.

Kinerja lini serang Singo Edan tentunya mendapat sorotan tajam dari manajemen tim. Walaupun masih bertengger di peringkat dua klasemen ISC dan hanya terpaut satu poin dari Madura United, permainan Arema tetap dinilai kurang mengesankan. Karena itu mereka dituntut memperbaiki performa saat melakoni laga tandang di markas Persegres Gresik United, Jumat (7/10/2016).

Di atas kertas, Arema memang lebih unggul dari tuan rumah. Dalam lima laga terakhirnya anak asuh Milomir Seslija tidak terkalahkan. Sementara Persegres memiliki catatan yang kurang menyenangkan. Kubu Laskar Joko Samudro hanya menang sekali di lima pertandingan terakhirnya.

Namun keunggulan itu tidak terlalu dihiraukan oleh Ruddy Widodo. General Manager Arema tersebut tetap menuntut agar para pemain lebih rajin dalam mencetak gol. Sebab jika finishing lemah, bukan tidak mungkin Persegres yang kali ini dilatih Eduard Tjong bakal mempermalukan Singo Edan di Stadion Petrokimia, Gresik, Jawa Timur.

“Mungkin semua bilang Arema memiliki kualitas lebih bagus dibanding Persegres. Tapi intinya semua tergantung pada kami sendiri. Kalau Arema belum bisa memperbaiki kelemahan dalam hal penyelesaian akhir, maka pertandingan akan lebih sulit,” kata Ruddy Widodo.

“Persegres dengan pelatih barunya tentu akan tertantang untuk bisa menaklukkan Arema. Kami harus mencermati itu,” tambahnya.

Baca Juga : Tim Matador Hendak Tuntaskan Dendam

Untungnya Arema punya modal bagus saat berhadapan dengan klub-klub Jawa Timur. Mereka tidak pernah kalah saat bertemu Madura United (0-0 dan 2-1), Bhayangkara FC (3-0 dan 1-0), Persela Lamongan (2-0) dan juga Persegres (3-1).