Lawan Italia, Pelatih Spanyol Coret Tiga Pemain Chelsea

Lawan Italia, Pelatih Spanyol Coret Tiga Pemain Chelsea

lawan-italia-pelatih-spanyol-coret-tiga-pemain-chelsea-5p1

Agen bola online _ TURIN – Pelatih timnas Spanyol Julen Lopetegui mencoret empat pemain yang merumput di Liga Premier Inggris saat melakoni laga melawan Italia, pada babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Juventus Stadium, Kamis (6/10/206) dinihari WIB. Adalah Juan Mata, Pedro, Cesar Azpilicueta, dan Cesc Fabregas.
Baca juga : Rooney Sulit Disingkirkan dari Timnas Inggris
Tak hanya keempat pemain tersebut yang dicoret Lopetegui. Iker Casillas juga tidak masuk dalam daftar skuat yang bakal tampil melawan Italia. Jika dilihat mantan pelatih Porto cukup berani meninggalkan sejumlah pemain yang sudah memiliki segudang pengalaman di event internasional.
Lawan Italia, Pelatih Spanyol Coret Tiga Pemain Chelsea
Sementara Isco cukup beruntung bisa dipanggil pelatih anyar Spanyol tersebut, dan pemain Real Madrid merasa bersyukur bisa kembali bergabung dengan tim Matador. Ungkapan syukur tersebut disampaikan Francisco Román Alarcon Suarez kepada wartawan.

Menurutnya, pelatih telah mempercayai dirinya untuk mengenakan jersey tim nasional. Ini merupakan kesempatan emas untuk unjuk kebolehan sejak ia terusir dari skuat pelatih sebelumnya Vicente del Bosque di Piala Eropa 2016. Diketahui, Isco sejauh ini baru mengumpulkan 14 caps bersama Spanyol, dengan mencetak satu gol dalam kualifikasi di Piala Eropa 2016.

“Kita semua senang memakai jersey tim nasional. Saya senang berada di sini dan ini adalah kesempatan yang langka untuk menunjukkan kemampuan kepada pelatih. Lopetegui memanggil saya membuktikan bahwa dia masih mempercayai saya, dan dia tahu tentang kontribusi saya di sini,” ujar Isco seperti dikutip Soccerway, Rabu (5/10/2016).

Berikut 22 pemain yskuat timnas Spanyol

Kiper: David de Gea (Manchester United), Pepe Reina (Napoli) dan Sergio Rico (Sevilla)

Belakang:
Nacho (Real Madrid), Jordi Alba (Barcelona), Gerard Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Dani Carvajal (Real Madrid), Sergi Roberto (Barcelona) dan Javi Martinez (Bayern)

Tengah:
Sergio Busquets (Barcelona), David Silva (Manchester City), Thiago Alcantara (Bayern), Saul Niguez (Atletico), Koke (Atletico), Isco (Real Madrid)

Penyerang:
Alvaro Morata (Real Madrid), Lucas Vazquez (Real Madrid), Nolito (Manchester City), Callejon (Napoli), Diego Costa (Chelsea) dan Vitolo (Sevilla)